Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang Minggu 5/3/2023 Pagi
WartaOneNews.com 
-Jelang Memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pengurus dan anggota Lembaga Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu Pakam ( IJBP )  Provinsi Sumut  mengadakan Silaturahmi dan kumpul bareng (Arisan) guna mempererat tali persaudaraan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota IJBP untuk  Memeriahkan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H. Yang tinggal menunggu beberapa Minggu lagi. 

Acara di laksanakan di kantor Sekretariat Jl. Pantai Labu No.13 dusun Masjid desa Beringin kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang minggu ( 05/2/2023) .

Sementara ketua IJBP Provinsi Sumut Awaluddin Sikumbang  dalam kesempatan itu mengucapkan hal senada.
Dirinya mengatakan selain menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, pertemuan ini bisa dijadikan sebagai rasa syukur atas kesehatan yang di berikan Allah SWT. dapat berkumpul kembali sesama pengurus dan anggota IJBP.

"Momen ini semoga dapat kita gunakan sebaik-baiknya untuk saling bersilaturahmi  Persahabatan dan rasa solidaritas kita sebagai rekan seprofesi yang dibangun dengan rasa kekeluargaan semoga akan terus terbina sampai kapan pun, Tak hanya itu acara ini juga sekaligus sebagai rasa syukur kehadirat Allah SWT. atas kesehatan dan rezeki yang diberikannya, berkatnya pula kini kita dapat berkumpul kembali di tahun 2023 ini, semoga IJBP jaya dan sukses selalu amin ,"ujar Awaluddin sikumbang"

Tentunya dalam hal ini,sambung Ketua IJBP saya atas nama Pribadi dan keluarga apa bila ada perkataan serta perbuatan yang menyinggung perasaan minta di bukakan pintu maaf," ucapnya Sambil tersenyum.

Dalam acara kegiatan yang penuh keakraban tersebut Ketua Tembang Kenangan D'Nada Group beralamat Jl. Sempurna Desa Bakaran Batu kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang Zul Rasyad Harahap salah satu Penasehat lembaga IJBP Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara mengungkapkan dengan adanya kegiatan Syukuran  silaturahmi tiap sekali sebulan di Minggu pertama antar Pengurus dan Anggota guna Memper'erat tali persaudaraan  kekeluargaan meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota ke depannya jelasnya

Sementara M. Syafii Hrp wartawan redaksi WartaOneNews.com selaku sekjen IJBP Provinsi Sumut menambahkan bahwa di bulan yang penuh berkah dan ampunan, ini bisa tercapai mana kala kita sesama anggota IJBP bisa saling bersilaturahmi  Ungkap Syafii 

Acara di lanjutkan dengan doa serta hiburan dengan para artis artis kota medan dan di akhiri dengan makan bersama dan bersilaturahmi sambil  bersalaman bermaaf-maafan (Syafii Hrp)