Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SIMALUNGUN - WONews.com//. Pastikan masyarakat merasa aman dan nyaman berwisata Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Personel Unit Satwa Dit Samapta Polda Sumut melaksanakan Patroli Berkuda di Kota Wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Sabtu(29/4/2023).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Pattoli berkuda Unit Satwa Dit Samapta Polda Sumatera Utara ini dilaksanakan guna mendukung Program Pemerintah Menjadikan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

"Personel Unit Satwa Dit Samapta Polda Sumatera Utara melaksanakan Patroli berkuda di Kawasan Pariwisata Danau Toba Parapat ini dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga, sehingga parawisatawan yang datang berkunjung dapat merasa aman dan nyaman selama berada di Parapat ini.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam menjadikan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas, Polda Sumatera Utara Polres Simalungun siap mendukung program tersebut, "jelas AKBP Ronald.

Tim Turangga Dit Samapta Polda Sumatera Utara sengaja didatangkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang datang berkunjung ke Kota Wisata Parapat, saat ini dua ekor kuda bersama personel Dit Samapta Polda Sumut melaksanakan Patroli di ruang terbuka hijau di Kota Parapat.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar melaksanakan Patroli berkuda, tetapi juga  menunjukan kepada parawisatawan bahwa Unit Turangga Dit Samapta Polda Sumatera juga memiliki peran untuk mendukung Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba.

Serta memberikan dan memperlihatkan kepada warga masyarakat umum tentang Kuda yang dimiliki oleh Dit Samapta Polda Sumatera, tentu kita berharap kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan juga memberikan rasa nyaman kepada seluruh wisatawan dan masyarakat di Parapat Danau Toba ini, "tandas Kapolres Simalungun.(Arjun)