Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan -WONews.com//.  Safari Ramadhan Polisi Mendengar dan Memberi Solusi kembali dilaksanakan di Mesjid Al-Malik, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu, 2 April 2023 atau malam ke-12 Ramadhan. 

Safari Ramadhan 1444 Hijriah tersebut dihadiri antusias jemaah sholat tarawih dan tokoh-tokoh ulama serta tokoh PWNU Sumut yang tinggal di Jalan Bajak Lima. 

Acara itu turut dihadiri Ketua Ar-Raudhah Burhanuddin SE, Sekjen Ar-Raudhah Ananda Abdinesia Sitepu, Ketua Pokdar Katibmas Poldasu Andi, personel Polri dari Kesatuan Brimob, Binmas Poldasu, personel Polsek Patumbak, serta anggota Pokdar Kamtibmas Poldasu, Satkom Bimantara Poldasu, Senkom Poldasu dan Asatidz Ar-Raudhah,

Dalam safari Ramadhan sekaligus curhat masyarakat kepada Polisi, salah satu tokoh masyarakat memberi masukan agar patroli mangkin ditingkatkan karena merasa daerah mereka rawan pencurian dan peredaran narkoba serta kenakalan remaja.

Jemaah Mesjid Al-Malik menyatakan sikap untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya. Dan ini akan terus ditularkan ke seluruh jemaah mesjid yang lain di Sumatera Utara.

Acara safari Ramadhan tersebut dirangkai dengan pembagian bingkisan sembako dari Wakapoldasu/Pembina Ar-Raudhah, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH yang disalurkan oleh tim Safari Ar-Raudhah Poldasu kepada kaum duafa yang diserahkan kepada Pengurus BKM Al-Malik .

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi fhoto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Al-Malik. (Arjun)