Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Kegaduhan beberapa hari di kantor lurah prihal dugaan uang sumbangan warga untuk korban kebakaran sebanyak lebih kurang Rp 7.000.000,- antara kelurahan dengan warga korban kebakaran telah selesai secara kekeluargaan di aula kantor lurah Tegal Sari III Kecamatan Medan Area Selatan , Selasa (11/04/2023).

Saat di konfirmasi ulang pihak camat melalui pesan singkat WhatsApp," camat Medan area selatan  mengatakan telah selesai dan berdamai dengan warga lingkungan I prihal dugaan uang sumbangan yang di pegang oleh seklur tegas sari III, ucapnya kepada media online ini melalu pesan singkat WhatsApp.

Masih keterangan camat, ini hanya salah paham aj antara warga dengan seklur. Camat mewakili meminta maaf atas kejadian ini kepada warga, dan sangat berterima kasih atas masukan dan sarannya, kepihak kami kecamatan.

Secara terpisah saat warga di konfirmasi lagi masalah sumbangan tersebut, warga lingkungan I mereka mengatakan telah di panggil kelurahan. Dimana semua warga yang mengalami dan menjadi korban telah hadir di kantor lurah.

Kami", masyarakat yang mengalami korban kebakaran sebanyak 14 kk semua hadir di aulan kantor lurah, untuk di data ulang dan yang mendata langsung lurah" ucap salah satu warga korban kebakaran.

Setelah semua korban kebakaran hadir di aula kantor lurah Tegal Sari III", lurah juga mengatakan mohon maaf atas kejadian ini. Kemudian setelah di data, lurah memanggil nama warga 1/1 untuk di berikan kembali uang sumbangan ataupun bantuan yang tertunda tempo hari. Nominal yang di terima warga setiap kepala keluarga sebesar Rp 500.000,-  sebanyak 14 kepala keluarga, dengan jumlah keseluruhannya sebesar lebih kurang Rp 7.000.000,- yang di sampaikan warga kepada saya selaku lurah," ucapnya.

Selesai pembagian pembagian bantuan tersebut, warga merasa senang dan gembira sebab hak mereka telah di berikan di bulan yang penuh barokah ini, di bulan suci ramadhan. Warga berharap jangan sampai ini terulang lagi di kelurahan lain di wilayah kota Medan, setelah viral baru di berikan. Setelah selesai acara di tutup dengan Poto bersama dan saling bersalam salaman antara warga dengan pihak kelurahan.(Arj)