Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan - Dua bulan sudah berlalu bencana kebakaran yang dialami warga Jalan Bromo Lorong Karya tepatnya 19  Januari 2023.

Bencana kebakaran yang memakan korban 14 KK, 10 rumah ini masih menyisakan beberapa persoalan. 

Emi Sumarni salah seorang warga linkungan I Tegal Sari III Kecamatan Medan Area , korban kebakaran mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa ada anggaran bantuan dalam catatan buku sumbangan warga masyarakat sebesar kurang lebih Rp. 7.000.000.- yang hingga saat ini belum di bagikan ke korban kebakaran, Senin (10/4/2023)

"Kami dapat Info ada sekitar Rp. 7 juta sumbangan warga untuk korban kebakaran namun hingga saat ini sumbangan tersebut belum kami terima dan kabarnya uang tersebut di duga di pegang Seklur Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area Selatan," ungkapnya.

Lanjut Emi mengatakan dirinya sudah mengadukan persoalan ini ke Afif Abdillah Anggota DPRD Medan pada saat buka puasa bersama di Jalan Denai Warung Selera Rasa, Minggu (9/4/2023)

"Persoalan ini sudah kami adukan ke Pak Afif Abdillah dan katanya akan segera di proses," katanya.

Erni juga mengatakan bahwa dirinya di suruh Kepling mengantarkan KTP ke kantor Lurah tetapi sesampainya di kantor lurah dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, yang tidak layak dilakukan oleh seorang Aparatur yang melayani masyarakat 

"Dibentaknya aku bang,  kenapa gak keplingnya ngumpulin kelen, kenapa  kok harus ke saya langsung sambil mengeluarkan suara yang besar sehingga saya malu bang," pungkasnya.(Arj)