Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Senin Siang (15/5/2023).
WartaOneNews.com

Dalam kesempatan ini Keempat pejabat yang dilantik, yaitu Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP. MSP menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang, Christina Helen Siagian SSos yang sebelumnya 
menjabat Sekretaris Dinas (Sekdis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Deli Serdang menjadi Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan) yang ditinggalkan kadis sebelumnya, Dr Dra Hj Miska Gewasari (sekarang Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana).

Budi Iswan Sinaga SSTP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Kadis Ketenagakerjaan; dan Wakil Direktur (Wadir) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, dr Asri Ludin Tambunan MKed (PD) Sp PD menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Dikesempatan ini Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dalam arahannya menegaskan pelantikan dan serah terima jabatan yang dilakukan bertujuan untuk penyegaran tugas agar lebih maju dan peningkatan kinerja bagi setiap aparatur sipil negara (ASN) sesuai kebutuhan organisasi "Ucapnya"

Lanjut Bupati Mengatakan "Terpilihnya saudara merupakan hasil dari tindak lanjut pelaksanaan uji kompetensi yang telah diselenggarakan, proses evaluasi yang mendalam, pertimbangan yang matang serta penilaian yang objektif sebagai dasar penempatan saudara," Ungkap nya"

Proses pengangkatan, penempatan dan alih tugas tersebut juga bisa dijadikan sebagai momen untuk menyikapi, menyadari, dan mengkukuhkan kembali akan kewajiban dan tanggung jawab besar dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat yang sudah diamanahkan.

Maka dengan demikian,  pejabat tersebut diminta untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena saat ini masyarakat mengharapkan dan menginginkan inovasi baru yang dapat menunjang kualitas pelayanan publik lebih baik ke depannya.

"Pesan saya, segera lakukan adaptasi sesuai dengan jabatan saudara yang baru. Laksanakan tugas dan fungsi saudara sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku. 

Tempatkan komitmen kepentingan organisasi menjadi hal yang utama, agar saudara dapat menjadi lebih fokus dalam menjalankan tugas, fokus dalam mendukung kebijakan pemerintah sehingga berhasil mencapai tujuan," ujarnya

"Terus lakukan terobosan kreatif melalui digitalisasi. Bangun tim kerja yang solid. Selesaikan dengan baik segala program-program kegiatan yang telah berjalan. Pedomani dan implementasikan bahwa setiap pekerjaan harus didasari oleh tata nilai core value aparatur sipil negara (ASN) yang sudah ditetapkan Presiden, yaitu berakhlak. Hindari perbuatan yang berpotensi memberikan dampak negatif dan jangan ragu memberikan koreksi sejak awal sehingga tidak menimbulkan resiko bagi organisasi. Jadilah sosok pimpinan yang dapat diandalkan," tambah Bupati.

Selain empat pejabat tinggi pratama, Bupati juga melantik 28 pejabat administrator berdasarkan Surat Keputusan Bupati Deli Serdang, No. 251 Tahun 2023, tanggal 15 Mei 2023.

Ke-28 pejabat administrator yang dilantik, antara lain Juniser Siregar SPd MPd dari jabatan Kepala Bidang (Kabid) Pajak Daerah pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menjadi Kabid Pajak Bumi dan Bangunan Bapenda, Juniver Reynol Marbun ST.MSi dari Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menjadi Kabid Pajak Daerah Bapenda, Rio Laka Dewa SSTP MAP dari Camat Batang Kuis menjadi Camat Tanjung Morawa.

Ditempat yang sama Nasib Solichin SPd. MAP dari jabatan Sekretaris Kecamatan Percut Sei Tuan menjadi Camat Batang Kuis, M Dhani Mulyawan SSos MIP dari Camat Biru Biru menjadi Camat Labuhan Deli, Eddy Saputra Siregar SSTP MAP dari Camat Labuhan Deli menjadi Camat Biru Biru, Rahmat Azahar Siregar SSTP MM dari Camat Pantai Labu menjadi sebagai Camat Galang, Muhammad Faisal Nasution SSTP MAP dari Camat Galang menjadi Camat Camat Pantai Labu, dan lainnya.(Syafii Hrp/Puput)