Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deliserdang-WONews.com//. Dengan semangat juang serta kebersamaan, para kader Markas Daerah(MADA) Laskar Merah Putih(LMP) Se-Sumatera Utara (SUMUT) gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi.

 Kegiatan dilaksanakan Kamis sore (18/05/23)sekira pukul 14.30 WIB. Para kader berkumpul di kediaman Yusraini kader LMP Deli Serdang di jalan Medan Sinembah Gang Murni Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang,untuk mewujudkan agenda memperkukuh jalinan yang selama ini terlah dirajut.

Fhoto :para kader LMP se Sumatera Utara saat acara halal bihalal. 

Demikian dalam  sambutan Yusraini selaku tuan rumah dirangkai ucapan terima kasih kepada tamu dan undangan lainnya serta seluruh kader yang telah meringankan langkah untuk datang menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Ikatan persaudaraan menjadi amunisi dan kekuatan untuk mengembangkan organisasi ini. Ketua Markas Daerah Sumut H.Syaiful Bahri. S.SOS.MAP yang diwakili Sekretaris Mada Sumut Wahyudi SP serta Ketua OKK M. Hatta H.Srg dan penasehat Mada Sumut Makmun Yus.Acara yang dilaksanakan ini adalah untuk memperkukuh ikatan persaudaraan sebab,ini menjadi amunisi dan kekuatan untuk mengembangkan organisasi ini.

Terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan dihadiri oleh Markas Anak Cabang yang selama ini sudah terbentuk.Dalam kegiatan ini, Kamada Sumut meminta agar para kader bisa saling bersinergi antara satu dan lainnya hal tersebut di katakan beliau melalui Ketua OKK M.Hatta. Srg didampingi Sekda Sumut Wahyudi dan Wanhart Makmun Yus.

"Dan Kita berharap agar kedepannya LMP Mada Sumut beserta seluruh Markas Cabang dan Ranting saling bersinergi demi satu tujuan NKRI.. Harga Mati.

Giat halal bihalal menghadirkan ustazd Riduan dan rangkaian lainnya penyerahan santunan kepada anak Yatim dan Piatu.Ini juga ungkapan rasa syukur pelaksana acara ibu Yusraini yang juga sebagai istri Alm A.Batu Bara yang semasa hidupnya sebagai Ketua LMP Deli Serdang. Dan di bawah Komando (Alm) LMP Deli Serdang terus berkembang.

Acara halal bihalal ditutup dengan sesi foto bersama, menjadi catatan perjalanan LMP di Sumut bahwa para kader dan rekan juang masih cinta dengan Laskar Merah Putih.(Arj)