Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan -WONews.com//.  Kepala Bidang Telekomunikasi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Sumut Dr. M. Adenan AS, S.H, S.I.K., M.H. naik pangkat satu tingkat  lebih tinggi dari Ajun Komisaris Besar Polisi  menjadi Komisaris Besar Polisi usai menjalani Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) di lapangan Mapolda Sumut, Jumat (30/06).

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra S, M.Si. bertindak sebagai inspektur upacara memimpin upacara kenaikan pangkat dan Golongan perwira menengah, perwira pertama, bintara, dan ASN Polri.

Kapolda Sumut menghimbau agar kenaikan pangkat ini menjadi momentum kepada para personil polri di Polda Sumut untuk bersyukur atas pencapaian karier mereka.

"Momentum ini kita jadikan sebagai rasa mensyukuri nikmat Tuhan yang memberikan kita anugerah untuk setapak lebih tinggi dari hari kemarin dan berterima kasih kepada institusi yang membesarkan kita, bagaimana kita berterima kasih kepada keluarga kita yang setiap saat mendoakan kita," ucap Panca.

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si. menambahkan upacara kenaikan pangkat hari ini di Polda Sumut berjumlah 1.242 personil meliputi 93 perwira polri, 882 bintara polri, dan 267 ASN Polri.

"Hari ini Korps Rapor kenaikan pangkat personil polri salah satunya pejabat utama di Polda Sumut  tertuang dalam surat telegram kapolri nomor: STR- 840 - VI - Kep - 2023 tanggal 27 Juni 2023  tentang kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes", terang Herwansyah.(Arjun)