Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 
Jumat 16 Juni 2023 

WartaOneNews.com
Medan : Kepala UPT Asrama Haji Medan Ramlan Sudarto SH, Kakanwil Kenemenag Sumut H Ahmad Qosby SAg MM dan Kakan Kemenag Medan DR H Himpun Siregar menyambut kedatangan Gubernur Sumatea Utara, Edy Rahmayadi di Asrama Haji Medan

Dalam hal ini Embarkasi dan Debarkasi Medan selama musim haji beberapa tahun ini tetap menjadi yang terbaik. Embarkasi Medan berhasil meraih dua penghargaan dari Komisi Pengawasan Haji Indonesia (KPHI), pada penyelenggaraan haji tahun 1439 H/2018 M. Embarkasi Medan memboyong penghargaan sebagai Embarkasi Haji Terbaik V dan Embarkasi Terbaik Bidang Kesehatan.

Pada tahun ini seperti yang sama diharapkan dan juga arahan Direktur Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama, Hilman Latief pada saat pelantikan PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan Tahun 1444 H/2023 M di Aula Madinah Al-Munawaroh Lt.4 UPT. Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis 11 Mei 2023 menekankan agar Paniitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Medan Tahun 1444 H/2023 M yang dilantik diharapkan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh jamaah calon haji Provinsi Sumatera Utara.

Kepala UPT Asrama Haji Medan, Ramlan Sudarto SH kepada media online WartaOneNews.com, disela sela keberangkatan jamaah haji musim ini, mengatakan UPTAsrama Haji Medan masih yang terbaik. Untuk tahun ini mudah-mudah kita jadi yang terbaik. "Kita meyakini itu, sebab dari kunjungan dan apresiasi Anggota Komisi VIII DPR RI, Irjen Kemenag, Sekjen  Kemenag saat berkunjung ke Medan menyatakan  Embarkasi Debarkasi dan UPT Asama Haji Medan pelayanannya luar biasa bagus. Layanan program 'one top sevice' berjalan seauai yang diharapkan," ujar Ramlan.

Ini semua katanya tidak terlepas dari sinerjitas semua anggota panitia penyelenggara yang tergabung dalam PPIH Embarkasi/Debarkasi Medan." Salah satu apa yang  kita terapkan disini misalnya tas kecil. Tas jenjeng tas kecil tidak lagi dibawa jamaah. Tapi kita kumpulkan  dan kita antar ke bilik hotel dimana jamaah menginap. Hal ini kita lakukan sesuai instruksi Kementerian Agama untuk memudahkan para jamaah calon haji melakukan rangakaian ibadah hajinya di pemondokan Asarma Haji Medan. Mudah-mudahan tahun ini kita mendapat predikat yang terbaik," tutup Ramlan Sudarto. ( Syafii Hrp/Puput )