Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


13 Juni  2023  

WartaOneNews.com 
MEDAN : Sebanyak 339 jamaah calon haji Kloter 19 asal Padang Sidimpuan dan  Medan satu orang, diberangkatkan, Dalam kloter ini open seat 17 kursi, meninggal satu orang sebelum masuk asrama an Nursaima Mara Lombang. Tunda karena sakit 3 orang atas nama : Kariduan Siregar, Yatinem Saman Suharid, Saunah Diris Nasution. 

Dikesempatan ini Dalam arahannya Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution mengatakan kami.bersyukur keberangkatan kloter ini yang semua asal Padangsidimpuan sampai dan selamat di Asrama Haji. "Saya ikuti perjalanan itu dari kota kita sampai asrama ini," Ungkapnya

Saudara saudara sekalian mengikuti perjalanan haji ke Tanah Suci untuk memenuhi panggilan Allah SWT menunaikan Rukun Islam ke 5. "Bapak ibu harus dalam kesabaran mengerjakan rangkaian ibadah ini. Kami titip ke semua petugas rombongan, jaga Ayah dan Emak jamaah yang lebih tua.Bagi waktu dan tugas untuk jaga jamaah. Titip dan harapan seluruh jamaah, doakan kota kita dalam lindungan Tuhan, jauhkan dari bencana, sehingga kota kita damai, tertib dan sejahtera. Saya akan tetap kawal ibu sampai tangga pesawat. Atas nama Pemko kami apresiasi kepada Kakanwil Kemenag Sumut dan seluruh jajaran atas layanan yang luar biasa ucap Walikota Padangsidimpuan.

"Kepada seluruh petugas kesehatan kloter ada tanggung jawab lebih berat dalam perjalanan ini. Lakukan itu semua dengan ikhlas. Semoga seluruh jamaah Padangsidimpuan betul-betul dilayani. Mudah- mudahan perjalanan haji Bapak Ibu lancar dan menjadi haji mabrur mabrurah dan Bapak Ibu jadi panutan di Padangsidimpuan. Doakan kami, semoga Bapak Ibu sehat pergi, sehat juga kembali dan sehat sampai ke kota kita. Pemko tetap fasilitasi jamaah dari  mulai pergi Padangsidimpuan, bus nya makan dijalan sampai pulang," ujarnya.

Usai pelepasan, satu per satu jamaah calon haji didatangi Walikota berikan spirit semangat, Sambil bersalaman Irsan berucap dan berdoa agar jamaah sehat sehat dan kuat serta sukses mengerjakan rangkaian ibadah haji.

Ditempat yang sama Irsan Efendi Nasution menambahkan saya kira ini adalah bagian dari kemitraan kita untuk berikan pelayanan kepada calon jemaah haji tamu tamu Allah yang terbaik, kita yakini dan pahami ini upaya dan Ikhtiar kita sebagai bentuk lain penyerahan kita, cara kita mengharapkan ridho dari Allah SWT guna kebaikan kota padangsidimpuan mereka adalah wakil wakil kita, tamu Allah yang kita kirim dan harus kita layani sebaik baiknya ucapnya

Dalam pelepasan itu Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution didampingi Kakan Kemenag Padasidimpuan Masir Rambe, Kakanwil Kemenag Sumut, H Ahmad Qosbi diwakili Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan Haji DR Torang Rambe dan pejabat lainnya.(Syafii Hrp/Puput)