Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Jumat 21/7/2023
WartaOneNews.Com

Medan : Jumat adalah hari yang istimewa dalam agama Islam. Lalu, dalam sebuah riwayat hadis, Jumat lebih baik daripada hari raya Idul Fitri dan Idul Adha. Memasuki hari Jumat, umat Muslim dijanjikan berkah yang melimpah. Jumat berkah mengandung pesan-pesan kebaikan, keikhlasan, dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Di Hari Jum'at Barokah, DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara membagikan sembako berupa beras dan uang  kepada ratusan  warga miskin dan ratusan orang Abang Becak Parbetor maupun Grab Pengemudi Ojol, langsung di Kantor Sekretariatnya yang terletak di Jalan Malaka No.75 Kelurahan Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan. 

Pimpinan DPD PITI Sumut David sulaimantan, Jumat siang (21/7/2023) mengatakan, pengurus membagikan sebagian rezeki kepada Fakir Miskin, Pengemudi Ojol Grab, Parbetor Abang becak yang pada hari ini kami berikan kepada berupa sembako beras dan uang ungkapnya David Tan

"Kami membantu warga fakir miskin dan Abang Becak karena di masa Pandemi yang saat ini menimpa seluruh Negara di Dunia terutama Indonesia mengakibatkan sulitnya masyarakat dalam mencari nafkah. Ya paling tidak dapat mengurangi sedikit beban kepada para Abang becak walau hanya untuk bisa membantu  makan mereka beberapa hari dirumah mereka,"kata David Tan

Dijelaskannya, kegiatan seperti ini setiap hari Jum'at secara bergantian di berikan seperti Fakir Miskin dan kepada orang-orang yang kurang mampu di Kota Medan, Parbetor Abang becak, grab pengemudi Ojol tampa membedakan agama suku dan golongan,  khususnya masyarakat sekitar Kantor Sekretariat DPD PITI Sumut tutup David Tan.
(Puput)