Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Selasa 4 Juli 2023-
WartaOneNews.Com//. Lubuk Pakam : Kabupaten Deli Serdang yang mengangkat tema Bangga Jadi Warga Deli Serdang, hendaknya menjadi Inspirasi untuk mengukir dan memaknai sejarah perjalanan Kabupaten Deli Serdang dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kemartabatan masyarakatnya.

Dalam hal ini Kepala Dinas SDABMBK  Kabupaten Deli Serdang Janso Sipahutar ST. MT.ditemui dikantornya di Jalan Mahoni, Lubuk Pakam I/II, Kec.Lubuk Pakam, menyampaikan kepada media  Atas nama pribadi, serta Jajarannya  menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada  seluruh lapisan Masyarakat yang senantiasa dalam kegiatan bersama penyelenggaran pemerintahan bersinergi mendukung berbagai bentuk kegiatan Pembangunan insfratruktur  sehingga hasil pembangunan yang ada di kabupaten ini dapat dilakukan secara optimal dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Deli  Serdang," Ungkapnya.

Janso Sipahutar  berpesan  Seperti sebelumnya ungkapan Bapak Bupati H. Ashari Tambunan menerangkan 
di upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia diadakan di Lapangan Alun Alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, pada Rabu (17/8/2023), pukul 08.00 WIB.

Sambungnya lagi Janso Sipahutar Mengatakan Menanggapi  tema, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, sesuai tema tahun ini, pulih lebih cepat, dan ketika bangkit, maka akan bangkit lebih kuat," mari saatnya kita sekarang kembali berusaha untuk mengejar ketertinggalan akibat pandemi selama dua tahun ini. ekonomi harus digerakkan, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat harus terus diupayakan,"
Jelas Janso Sipahutar kepada media.

Kadis SDABMBK  berharap dengan  memperingati  Dirgahayu Hut  selamat hari jadi 77 Kabupaten Deli Serdang tahun 2023, Semoga dengan bertambah usia lebih membuat  kita untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam  kebhinekaan dirgahayu Deli Serdang ku, Kami bangga menjadi warga Deli Serdang," Pungkas Kadis SDABMBK Deli Serdang ( Puput Oktora )