Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


14/7/2023
WartaOneNews.Com//. 

Medan : Kepala sekolah SMP Negeri 13 Medan, Awal Ihsan Porkas Harahap, S.Pd M.Pd kini sedang membenahi sekolah yg dipimpinnya.

Hal itu dikatakannya dalam wawancara dengan awak media di ruang kerjanya di Jalan Sampali kecamatan Medan Area   Kamis, (13/7/2023).

Target kita sekolah ini bisa di perhitungkan dan bersaing dengan sejumlah sekolah yg berada di Kota Medan ini

Langkah pertama yg perlu dibenahi adalah menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan semua guru dan staf  agar dapat meningkatkan kinerja masing masing dan juga kita menyiapkan program demi meningkatkan akreditas SMPN 13 Medan ini kedepannya Ungkapnya.

"Dengan hubungan dan komunikasi yang baik, maka semua pekerjaan dapat dikerjakan bersama, sehingga apa yang ditargetkan dapat tercapai," terang kepsek yang sebelumnya menjabat Wakasek di SMPN 11 Medan ini. 

Dalam mengejar target yang telah ditetapkan, SMP Negeri 13 Medan masih terkendala dengan masalah sarana dan prasarana, namun kedepannya kita akan benahi masalah prasarana dan sarana sehingga SMP Negeri 13 Medan kedepannya menjadi sekolah yang lebih baik. 

Lanjutnya, mengenai estrakulikuler di SMP Negeri 13 Medan juga kita benahi agar anak-anak yang mengikuti eskul bisa berbuat baik kedepannya demi mengharumkan nama sekolah tersebut tutupnya.  ( Syafii Hrp/Puput )