Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Ketua DPW Dan DPC PPP kota Medan berkunjung dan memberi bantuan terhadap warga yang menjadi korban kebakaran. Sebanyak  Sembilan rumah terbakar di Lingkungan XIII dan XIV di Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Jumat (14/7/2023) sekira pukul 04.00 WIB, beberapa hari yang lalu.

Akibat kebakaran itu, setidaknya ada delapan rumah yang ludes terbakar dan satu rumah terimbas kebakaran tersebut.

Yang mana dari sembilan rumah ini terdiri dari 11 Kepala Keluarga dengan jumlah 47 jiwa.

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Namun tadi kami dapat informasi berasal dari rumah yang berada di lingkungan XIII, yang diduga akibat korsleting listrik," ucap beberapa warga saat di jumpai media online ini.

Warga sekitar mengatakan saat ini Pemerintah Kota Medan telah menyalurkan bantuan yang diperlukan korban Kebakaran.

"Bantuan saat ini yang sudah disediakan berupa dapur umum dan posko pengungsian yang diberikan oleh Dinas Sosial dan kita juga sudah koordinasikan ke BPBD Kota Medan untuk bantuan materialnya dan juga akan mengajukan perbaikan rumah warga," Ucapnya.

Di kesempatan momen ini  ketua DPW Dan DPC PPP kota medan  Jafaruddin Harahap dan Abdul Rani, SH serta pengurus harian meluangkan waktu dan tenaga berkunjung dalam rangka memberi bantuan terhadap korban kebakaran kelurahan  Belawan 1 lingkungan 13 dan 14. Adapun bantuan yang di berikan oleh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Medan kepada para korban kebakaran adalah berupa, kompor gas, tabung Gas 3 Kg, Air Galon , pakaian sekolah, sepatu sekolah dan bahan pangan  pokok siap saji, Selasa (18/07/2023).

Saat di wawancarai oleh media online ini ketua DPW PPP kota Medan Jafaruddin Harahap memberi keterangan," kami dari partai PPP turut ikut berduka atas kejadian yang menimpah warga Belawan 1 terutama terhadap masyarakat linkungan 13 dan 14, moga dengan kejadian ini para korban kebakaran di beri kesabaran oleh Allah SWT dan bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi korban kebakaran," ucapnya kepada media ini.

Ketua DPW & DPC Partai Persatuan Pembangunan kota Medan  Jafaruddin Harahap dan Abdul Rani, SH memberi bantuan kompor gas, tabung Gas 3 Kg, Air Galon , pakaian sekolah, sepatu sekolah dll, Kepada Korban Kebakaran Rumah Warga Belawan 1 yang  terjadi Jumat, 14 Juli 2023 lalu.  Kegiatan memberikan bantuan di hadiri oleh  pengurus DPC PPP Kota Medan. (M. Iqbal, MA, Mhd. Yusuf AG, Daffa RA, Zuhendra, S.si, Eli Julianti, Sri Pertiwi, Hermawan, SAg. Dan Ketua  PAC Medan Belawan Adli Azhari.

"Kita harapkan ke tokoh masyarakat apabila ada bantuan yang mau disalurkan ke korban kebakaran, boleh langsung datang ke posko kebakaran. Karena memang saat ini korban kebakaran membutuhkan bantuan berupa makanan, pakaian, dan juga materi," Pungkasnya. Di akhiri dengan Poto bersama para korban kebakaran.(Arjun)