Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


13 Juli 2023
WartaOneNews.Com

MEDAN : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM memberikan penghargaan kepada Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga, MKM atas partisipasinya telah memberikan pelayanan terbaik melalui terobosan nyaman pergi dan pulang bersama moda transportasi Kereta Api dalam pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023.

Penghargaan diberikan langsung saat menyambut kepulangan jemaah haji Kelompok Terbang 9 Asal Labuhanbatu, Toba, dan Karo di Asrama Haji Medan, Kamis (13/7/23)

lebih nyaman. Maka dari itu, apresiasi kami kepada langkah Bupati," ucap Kakanwil.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu saat memberi sambutan mengatakan selamat datang kepada para jemaah haji dan berharap seluruh jemaah dalam keadaan sehat walafiat dan berjumpa kembali dengan keluarga di sana.

Ia juga mengungkapkan agar jemaah menjadi teladan di lingkungan masing-masing sehingga Labuhanbatu meraih keberkahan dan juga menjadi daerah yang baik, madani, dan religius.

"Kami berkeinginan Bapak Ibu haji sesampai di kampung harus bisa menjadi teladan. Semoga apa yang dilakukan sama seperti yang dilakukan saat di Makkah Madinah. Dengan begitu, kita berharap Labuhanbatu semakin baik, menjadi daerah yang madani dan religius," ucapnya.
Kakan Kemenag Labuhanbatu Dr H Asbin Pasaribu MA, mengatakan jemaah haji tahun ini didominasi lansia yang membutuhkan pelayanan dan perhatian lebih.
" Dengan memakai jasa trasportasi kreta api diharapkan para lansia akan merasa nyaman selama dalam perjalanan.
Jemaah haji Labuhanbatu berjumlah 326 orang tergabung dalam kloter 9,"sebutnya.

Dari Asrama Haji Medan, jemaah Labuhanbatu kemudian menuju Stasiun Kereta Api Medan dan berangkat ke Rantau Prapat dengan menumpang 10 gerbong relasi VVIP Kereta Api pada pukul 15.00 Wib. ( Syafii Hrp/Puput )