Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Selasa 11/7/2023
WartaOneNews.Com

Medan :
Untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga dan sportivitas dalam bertanding, ketua ikatan pemuda karya(IPK)PAC Medan marelan mengadakan turnamen sepakbola  dilapangan bola kaki pasar V marelan (Minggu) 9/7/2023.

Selanjutnya pertandingan Turnamen ini diikuti 24 tim dengan pemain berusia antara 12 tahun, Pemain sepakbola muda ini mengikuti pertandingan untuk merebut juara di wilayah Medan Utara. 

Kami Sangat Apresiasi Serta melihat  anak anak sangat tinggi untuk mengikuti turnamen, sehingga kami selenggarakan kegiatan kejuaraan ini.

Syahliza mengatakan, turnamen sepakbola ini juga dimaksudkan untuk memberikan kegiatan positif terhadap para remaja di kawasan Medan Utara.

Kita mencari bibit - bibit para pemain sepakbola mulai dari tingkat remaja di Medan Utara bisa terhindar dari Kelakuan Tindak kriminal,  yang saat inik semakin meresahkan masyarakat. 

Kami memberikan kegiatan positif kepada anak remaja, supaya mereka bisa terhindar dari aktivitas negatif seperti geng motor dan kenakalan remaja lainnya,  

Diadakanya pertandingan turnamen sepakbola ini,  untuk mencari bibit bibit unggul, siapa pun nantinya menjadi pemenang kita bawak ke  Jakarta yang memiliki akademi sepakbola. Nantinya bibit unggul akan kita orbitkan 

Sementara menurut Syahliza selaku ketua pelaksana  berpesan kepada para pesepakbola muda yang mengikuti turnamen itu, agar terus serius berlatih untuk mengejar impian mereka masing-masing

Akhirnya piala turnamen SSB marelan city dimenangkan oleh tim kesebelasan dari MABAR Putra disusul Kesebelasan dari Tim MAYANG PUTRA dan juara 3 tim dari AGAS JAYA dan terakhir juara 4 dari tim kuala namu.

Adapun peserta tim yang mengikuti pertandingan sepakbola usia 12 tersebut yakni.
1) MARELAN CITY OREN
2) MARELAN CITY BIRU
3) MARELAN CITY MERAH
4) MARELAN CITY PUTIH

Selaku ketua Panitia  Pelaksana Turnamen SSB Marelan City, berharap kedepannya turnamen tersebut bisa terselenggaranya setiap tahunnya, sehingga memberikan wadah untuk pesepakbola muda di kawasan Medan Utara, ujarnya.
( Syafii )