Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


TEBINGTINGGI - WONews.com//. Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi selaku Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH, membuka kegiatan Pasar Sedekah atau Pasar Murah sekaligus menyalurkan 36 paket sembako kepada anak yatim, lansia serta duafa.

Sebanyak satu ton beras murah 5 kg berkwalitas premium langsung diserbu warga yang didominasi kaum hawa. Dalam tempo setengah jam, sembako yang dijual dengan harga murah pun ludes.

"Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi ibu-ibu dan keluarga," ujar Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin yang didampingi Ketua KSJ Tebing Tinggi, Taufik Hidayat, di Gang Family Lk.03 Kel. Tanjung Marulak,Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi l, Sumatera Utara, Jumat (11/8/2023).

Sementara, Basyaruddin menuturkan, KSJ ini adalah lembaga amal sosial yang rutin bersedekah setiap Jumatnya, termasuk yang ada di Tebing Tinggi.

"Saya ketahui juga kegiatan ini rutin dilakukan di berbagai tempat. Jadi, mari kita doakan agar para donatur dan pengurus serta relawan KSJ di seluruh Indonesia diberi ganjaran pahala dan menjadi amal jariah, serta catatan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa," kata Basyaruddin.

Dilanjutkannya, "Saya tahu, Bang Saharuddin ini kondisinya masih dalam pemulihan dan belum begitu sehat, namun semangatnya dalam menggerakkan kegiatan sedekah patut kita apresiasi. Dan saya mendengar cerita beliau, bahwa kegiatan sedekah yang dilakoni secara ikhlas dan rutin, serta banyak membawa manfaat kebaikan bagi kehidupan dan kesehatannya. Mari kita doakan agar ia terus semakin pulih dan KSJ pun semakin luas jangkuannya." (Arj)