Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Senin Pagi 14/8/2023 WartaOneNews.Com//. 

Medan : Dalam Rangka Sambut Dirgahayu HUT RI Ke 78 Tahun, Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Medan Denai Kota Medan Guntur Syahputra mengucapkan Selamat Hari Uang Tahun (HUT) ke-78  Republik Indonesia,(Senin 14/8/2023). Sejumlah harapan disampaikan 'Bung Guntur Syahputra', sapaan Guntur ujarnya.

Guntur  berharap ke depannya bangsa Indonesia semakin maju. Perekonomian rakyatnya diharapkan kian membaik. "Ironis sekali, kita sudah merdeka 78 tahun Negara begitu kaya akan hasil kekayaan bumi dan hasil kekayaan alam dari negara ini tidak bisa kita gunakan tuturnya.

Guntur juga mengapresiasi beberapa program agenda kerja unsur pengurus PAC nya baik Srikandi nya dengan berbagi  nasi kotak dijumat berkah di kecamatan Medan Denai ini, apa yang sedang dan telah dikerjakan saya ucapkan terima kasih terangnya.

Meski begitu, ia berharap kinerja pemimpin bangsa ke depan lebih baik lagi. Terutama menyelesaikan persoalan kemiskinan, kesenjangan sosial hingga berbagai bencana bisa kita saling membantu pikul bersama "Semoga, siapa pun pemimpinnya ke depan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada," kata dia.

Guntur menegaskan, Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Medan Denai siap bersinergi dengan siapa pun pemimpin bangsa Sebab menurutnya menyelesaikan persoalan seluruh rakyat Indonesia tak bisa dilakukan oleh segelintir orang "Kita merasakan negara begitu kaya, tapi kita tidak bisa menikmati sumber daya alam kita sendiri," tuturnya.

"Ekonomi pun harus ditingkatkan, dimana warga harus kebagian namanya hasil kekayaan bumi dan hasil kekayaan alam dari negara ini. Semoga dengan hadirnya kita segenap ormas pengurus PP PAC Medan Denai dapat berbagi selalu kepada warga kurang mampu, para penarik betor, tukang becak, dan pengguna Jalan khusus di kecamatan Medan denai ini  imbuhnya ( Syafii Harahap/Puput )