Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Selasa, 12 September 2023 / 17.11
WartaOneNews.Com

Deli Serdang : Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan Pembangunan Ruas Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan.
Pengerjaan pelebaran jalan ini dilakukan karena kerap terjadi kemacetan lalu lintas, dan saat ini dilakukan secara bertahap yang dimulai dengan melakukan perbaikan saluran drainase.

Terkait hal ini, Kepala Dinas SDABMBK Deli Serdang Janso Sipahutar, ST, MT berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan pembangunan Deli Serdang terutama dengan pembangunan Kota Deli.

Salah satunya adalah dengan pembenahan Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate demi mengurangi kemacetan yang terjadi hampir setiap hari di persimpangan Letda Sudjono Kota Medan. 

"Kami meminta dukungan agar pembenahan jalan dengan pelebaran ruas jalan tersebut dapat segera dituntaskan, sebab kawasan tersebut bernilai sangat penting mengingat wilayah tersebut saat ini menjadi salah satu pusat perkembangan ekonomi dan pendidikan," kata Janso, Selasa (12/9/2023).

Lanjutnya lagi, hal ini sudah menjadi target dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas SDABMBK untuk melakukan perbaikan akses di jalan inti menuju komplek kampus serta Pusat Perbelanjaan MMTC, komplek perumahan, Rumah Sakit Haji, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan lainnya. 

"Selain kami berharap dukungan dari masyarakat untuk kelancaran pelebaran jalan ini, kami juga meminta kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mendukung program pemerintah. Hal ini agar tercipta situasi yang kondusif karena proyek ini bersumber dari APBD yang tidak sedikit yang anggarannya juga berasal dari masyarakat," pungkasnya. 

Sementara warga sekitar mengucapkan terimakasih adanya pelebaran jalan di Jalan Selamat Ketaren. Bahkan beberapa pedagang yang berjualan di pinggir jalan bersedia membongkar warungnya untuk kelancaran pembangunan tersebut.

"Kami berterimakasih adanya pelebaran jalan di sini, karena setiap hari selalu macet,"kata masyarakat di sana. (Puput Oktora)