Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Jam (01:25)Wib.
Personil Unit Reskrim Polsek Medan Area menggelar patroli malam giat mobile di jalan-jalan yang dianggap rawan di wilayah hukumnya,agar saling  mengantisipasi Curat,Curanmor dan Genk motor, Minggu (17/9/2023).

Kapolsek Medan Area yang baru sertijab menggatikan Kompol Ali Hsb,dan apel giat rajia tersebut.langsung dipimpin Kompol Hendrik Aritonang SIK.guna berpatroli saling berdampingan dengan Kanit Reskrim Iptu Harles Gultom SH.

Sebelum melaksanakan mobile ke jalan jalan yang dianggap sangat rawan di wilayah hukum Polsek Medan Area, Kapolsek bersama anggota terlebih dulu berkumpul dan menggelar apel Posko  Polsek Medan Area.di Simpang Jalan Denai,Kelurahan Tegal Sari Mandala III tepatnya di depan Pengobatan Patah Tulang Barus.

Dalam hal giat rajia rutin posko setiap malam minggu di kemkem barus. Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang SIK,menyampaikan sangat senang dengan adanya posko Polsek Medan Area di tempat Pengobatan Patah Tulang Barus.

"Ini sangat bagus, agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat melintas ada Tim Polsek Medan Area yang posko di sini dan dengan adanya posko pengamanan Polsek Medan Area di sini, saya rasa masyarakat akan merasa aman dan tenang", Ucap Kapolsek.( Sk)

Reporter : Syukur Sk.