Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumut-WONews.com//. Jajaran Personil Kepolisian Polda serta seluruh Polres di Sumut.agar terus menggalakkan penindakan terhadap  pelaku jaringan Narkoba di Wilayah Hukum Provinsi Sumatera Utara.

Menurut data informasi yang diperoleh pada tanggal,(19 September 2023) Polda Sumut dan Polres seluruh jajaran telah dapat mengungkap (35) kasus tindak Pidana Jaringan Narkoba di Sumatera Utara, Rabu (20/09/2023).

Sehingga Kapolda Sumut,Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.rapat bersama Personil beri kan amanah tugas kepada Kasubbid Penmas Polda Sumut,AKBP Sonny Siregar, terkait penindakan terhadap para pelaku jaringan narkoba sebagai komitmen Polda Sumut dan jajaran Polres guna memberantas peredaran Narkoba di Sumatera Utara.

"Dalam hal penindakan tersebut adalah  program prioritas kita brantas jaringan Narkoba,adalah merupakan musuh kita bersama.sebab itu kepolisian daerah Provinsi Sumatera Utara (Polda Sumut) harus terus menggalakkan tentang  Peberantasan dan Peredaran Narkoba di Sumatera Utara",tutur Kapoldasu.

Namun dalam pengungkapan kasus tentang Narkoba tersebut,Kapoldasu mengatakan telah diamankan Barang Bukti,berupa kendaraan sepeda motor R2 sebanyak (6) Unit, dan Handphone (22) unit serta jenis timbangan digital (7) unit lalu alat hisap Bonk Sabu sebanyak 4 unit.

Kemudian ada (50) orang telah diamankan dengan rincian pemakai (8) orang dan pelaku jaringan narkoba sebanyak (42) orang.selain itu turut disita Barang Bukti (Bb) Jenis Sabu-sabu seberat (2,057)Kg, dan (102,96) Gram dan obat-obat Jenis Pil Extasi (2) Butir.

Serta uang senilai Rp (4.568.000)dari hasil transaksi Narkoba juga telah disita sebagai langkah tegas penindakan dari Polda Sumut, agar personil kepolisian dapat memiskinkan para pelaku jaringan narkoba tersebut",Tutup Kapoldasu.

"Sementara hal penyampaian dari AKBP Sonny Siregar,selaku Kasubbid Pemnas Polda Sumatra Utara.siapapun yang membekingi tentang peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Sumatera Utara ini akan kita tindak tegas,"Ujar Sonny mengakhiri.

Reporter ",Syukur Sk.
Rilis Bid Humas Poldasu.