Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN- wonews.com//. Anggota DPRD Sumut Frans Dante Ginting mengikuti acara pesta tahunan di Tanahkaro, Sabtu (28/10). Mantan wartawan yang tercatat tiga periode menjabat sebagai wakil rakyat di Tanahkaro ini mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah. "Sedang menunggu kehadiran Ketua Ijeck dilapangan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Keterangan yang diperoleh wartawan, pesta tahunan tersebut dimulai sejak Sabtu (28/10) hingga Minggu (29/10) di beberapa kecamatan. Kegiatan Gendang Guro-Guro Aron Kerja Tahun Nimpa Bunga Benih ini dilakukan setiap tahun, salah satu tujuannya untuk menjaga ketentraman dan keseimbangan bermasyarakat di Kabupaten Karo tersebut.

Selain itu, pesta tahunan ini juga dilaksanakan sebagai ajang membangun komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat sekitar lokasi pesta tahunan tersebut. Musa Rajekshah dan Frans Dante Ginting terlihat menghadiri pesta tahunan di Desa Perbaji dan Desa Kuta Mbaru Kecamatan Tiga Nderket Kabupaten Karo. 

Musa Rajekshah dalam sambutannya menyampaikan harapan, semoga dalam kerja tahun ini masyarakat Karo selalu diberikan kesehatan, hasil panen pertaniannya melimpah, serta Kabupaten Karo selalu dijaga oleh Allah SWT, Tuhan YME. "Semoga keberkahan selalu menyertai kita," ujar Ketua DPD Partai Golkar yang biasa disapa Ijeck ini.(Arj)