Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan –wonews.com//.  Berdasarkan Surat Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 Tanggal 06 Oktober 2023 Tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru juga pegawai yang mendapatkan promosi. Jumat (20/10/2023).

Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan tangis haru pecah mewarnai kata sambutan dari yang mewakili pejabat lama, David P Nicolas, Kasie Yantah Rutan I Medan yang sekarang mendapatkan promosi jabatan menjadi Karutan Kelas IIB Balige, dalam sambutan nya menyampaikan "Terimakasih kepada Karutan dan ibuk juga rekan-rekan kerja di Rutan Kelas I Medan yang menyiapkan acara yang sedemikian bagusnya" ucap David.

Kemudian kata sambutan dari Karutan I Medan, Nimrot Sihotang, dalam sambutannya Karutan menyampaikan ucapan terimakasih. "Saya mengucapkan selamat dan terimakasih banyak kepada pejabat yang mendapatkan promosi kalian pergi dan tetap menginspirasi supaya perbaikan di pemasyarakatan khususnya Rutan/Lapas dan Kemenkumham dapat berjalan dan menjadi tanggung jawab kita bersama." Ujar Nimrot.

Untuk pejabat yang baru selamat datang selamat bergabung dan semoga saling mendukung juga kompak, pengalaman dan tantangan masa depan harus menjadi guru terbaik," tambah Nimrot.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan salam perpisahan oleh seluruh pegawai Rutan Kelas I Medan yang hadir.

Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan terimakasih atas jasa-jasa serta dedikasi yang tinggi kepada kami semua di Rutan Kelas I Medan. (Arj)