Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sergai Pantai Cermin| 
Wonews.com//. Puluhan Paket Sedekah Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) disalurkan langsung oleh Ketua Umum Saharuddin  didampingi Tim Relawan Pengumpul dan Penyalur Sedekah (TPPS) Kec. Pantai Cermin yakni  Ramli (73) dan Cek Zahar(70) di Desa Kuala Lama Matang Panjang dan Desa Arah Payung
Kecamatan Pantai cermin
Kabupaten Serdang Bedagai, (Jumat 27/10/2023).

Tercatat lansia  penerima   antara lain, Zuriah (74) zaharah (69) Misdi (69) Sahar (70) Juairiah (80) Sunarti (62)Aminah (60) Nursiah (80) Pinem (97) Asmah (60) Misaiah (62)Isal(60) Aloh (60) Akmalh(65)Amanah (76)Alasim(63)Iyah (70) Lasem (80) Ani (60)Isal (70)

"Semoga Bapak-bapak dari KSJ juga dermawan yang telah berbagi rezeqi diberi kesehatan dan limpahan rezeqi." ujar nek iyah terharu diikuti para lansia lainnya, semoga setiap bulan KSJ dapat kembali datang kemari kata mereka serempak.

" Saya ingin menitipkan pesan kepada Bapak Ketua Umum KSJ, semoga bisa disampaikan kepada Bapak Bupati Serdang Bedagai ataupun Bapak yang berwenang di provinsi Sumut  agar jalan utama di Desa kami ini dapat segera diperhatikan dapat diaspal tahun ini," harap pak Ramli.

"Saharuddin hanya mendengarkan doa dan harapan para lansia tersebut dengan sabar, "Terima kasih atas doa terbaik dari Bapak dan Ibu, kepada kami dan keluarga besar KSJ, terhadap perbaikan jalan Desa ini, saya tidak bisa menjanjikan apapun. karena kami tidak punya kewenangan dan kebijakan untuk itu, hanya saya coba menyampaikan aspirasi ini melalui kolega dan teman -teman, semoga Allah SWT memberi kita petunjuk dan pihak yang berwenang mendengar doa dan harapan kita semua, "tutup Saharuddin (arj)