Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan : wonews.com//. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan melakukan penanaman pohon di lingkungan wilayah sekitar Rutan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari menanam pohon indonesia yang jatuh pada tanggal 28 November, selasa (28/11/23).



Ikut turun langsung Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, beserta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan dan jajaran melakukan penanaman pohon diseputaran halaman Rutan. Adapun jenis pohon yang ditanam yaitu 7 buah pohon mahoni, 1 buah pohon mangga dan 4 buah pohon anggur.

Pohon pohon tersebut yang ditanam ini merupakan hasil pembibitan yang dikerjakan warga binaan Rutan, melalui program bimbingan pelatihan bonsai dan tanaman buah Rutan Kelas I Medan.

Tujuan penanaman pohon di lingkungan rutan adalah, untuk menambah suasana sejuk dalam kawasan rutan sehingga tampak asri. Semakin banyaknya pohon yang di linkungan rutan, yang kita tanam melalui pembibitan budidaya warga binaan rutan. 

Dalam kesempatan ini karutan kelas 1 Medan turut andil dalam mengawasi dan memperhatikan warga binaan rutan, di setiap kegiatan dan bekal kepada mereka untuk hidup lebih baik selepas keluar dari rutan," ujar karutan kepada media.(Arj)