Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


TebingTinggi-wonews.com//. Niat peduli dan berbagi merupakan ungkapan rasa puji syukur atas rezeki yang diberikan nikmat Allah telah dititipkan kepada sdr Rifai Bakri.berbagi bukan tentang seberapa besar dan mahalnya apa yang di berikan.

Namun lebih seberapa tulus dan ikhlas guna untuk membantu sesama dan dapat bermanfaat serta barokah bagi sipenerima.

"Ungkapan hati berbagi dan niat Rifai Bakri SH,yang akrab disapa dengan "Bekri " tersebut tak lupa menyisihkan rezekinya dan menyalurkan ratusan paket beras gratis kepada orang-orang yang lagi membutuhkan disaat ekonomi saat ini lagi sulit dan timbul niat rasa peduli Rifai Bakri SH, berbagi sosial.

Dan ketika ditemui awak media dikediaman nya jalan Abdul Hamid kelurahan tebing tinggi, kecamatan Padang Hilir.Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu (12/11).

"Harus  kita pahami bersama bahwa berbagi rezeki sudah ada dalam ajaran agama  kita masing masing,dan kami juga sering melaksanaka kegiatan berbagi sosial ini kepada masyarakat yang lagi membutuhkan", Ucapnya Bakri.

Bantuan sosial yang diberikan Sdr Rifai Bakri,berharap bisa bermanfaat bagi warga yang perlu kebutuhan sehari-hari pada saat ini, agar kedepannya saya bisa berbagi rezeki kembali lagi kedepannya", Harapan nya

Bakri juga mengatakan,sedekah atau berbagi rezeki merupakan ibadah yang istimewa, dan juga dapat memudahkan kita dalam menghapus dosa dosa dan perbuatan sesuai sabda rasulullah saw, barang siapa yang pernah bersabda" Sedekah itu dapat menghapus dosa ", Tutupnya.(Sk)