Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Panitia natal Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan menyelenggarakan Rapat Panitia Natal untuk membahas rencana kegiatan Natal Bersama Tahun 2023, Senin (04/12).

Bertempat di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan, rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal Rutan I Medan, yaitu Kasubsi Bantuan Hukum dan Penyuluhan Tahanan (BHPT), Richwell Hutagalung. Rapat ini dihadiri oleh masing-masing Seksi Panitia Natal 2023 yang terdiri dari Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristiani.

Rapat ini membahas tentang persiapan kegiatan Natal Bersama Tahun 2023, adapun beberapa agenda rapat antara lain yaitu waktu penyelenggaraan acara Natal, anggaran, dekorasi, pendeta yang melayani, dan undangan.

Di akhir rapat tersebut, Kasubsi BHPT, Richwell Hutagalung berpesan agar masing-masing Seksi dapat saling berkoordinasi satu sama lain dan bekerja dengan memaksimalkan sarana prasarana yang dimiliki agar perayaan natal tahun ini dapat berjalan dengan baik.

Dari hasil rapat diperoleh, rencana Perayaan Natal Bersama akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2023 bertempat di Gereja Oikuomene Rutan Kelas I Medan.
Rapat berjalan dengan Baik, Aman, dan Kondusif.(Arj)