Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Riau-wonews.com//. Calon legeslatif Ibunda Hj Sifati Rahmi SE dari Partai PKS. Sudah sa'atnya akan peduli dengan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Riau.

Ketika saat menyampaikan Sosialisasi nya kepada masyarakat sa'at beliau melaksanakan sosialisasi bersama gagasan (PKS) di rumah sdr  Timses Analisa Kamis, Jam (09.00) Wib. Jalan Bukit Barisan Perumahan Buana Pratama Tangkerang Timur Riau, kamis (18/01/2024).

"Kemudian program Hj Sifati Rahmi SE dari Caleg No 9 Partai PKS untuk DPRD Provinsi Dapil 1 Kota Pekanbaru. dapat membuka  lapangan kerja,  meningkatkan gaji guru mengaji, serta tahsin bersanat untuk imam mesjid  serta  biaya murah dan mudah untuk pendidikan.

Selanjutnya ingin buat perubahan tentang keluh kesah mayarakat Riau tentang kemacetan ber lalu-lintas di Wilayah Pekanbaru , Provinsi Riau",Ungkap Rahmi.

Dan buat program pangan murah dengan adanya gudang pangan murah Hj Sifati Rahmi SE. dapat di manfaatkan oleh masyarakat di daerah Riau dan akan di bangun posko di setiap desa atau kelurahan.

Sehingga tidak adalagi rakyat yang kekurangan dan kebutuhan pangan", Tutup Hj Rahmi.(Sk).