Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan-wonews.com//. Pelayanan publik merupakan inti dari berjalannya birokrasi. Bahkan dalam rencana besar Pemerintah pada tahun 2045, Indonesia Emas, Birokrasi di seluruh Indonesia sudah mencapai taraf predikat Birokrasi berkelas Dunia.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, turut berupaya mewujudkan tujuan tersebut.

Upaya tersebut diwujudkan secara nyata dalam kontestasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Rapat Monitoring dan evaluasi yang diselenggarakan pada hari Senin, 29 Januari 2024 di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan. Kegiatan diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas, menuju WBK dan WBBM Rutan Kelas I Medan.

Pada rapat tersebut, membahas tentang langkah strategis dalam mewujudkan predikat WBK,  dengan membahas satu persatu pokja dan realisasinya.

Harapannya, dengan kegiatan tersebut dapat menambah semangat dan motivasi dalam melayani masyarakat, sesuai dengan arahan Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, "Mari kita sama sama berjuang meraih predikat WBK, tolong berikan yang terbaik (do your best-red)," pungkas Nimrot Sihotang.(Arj)