Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MADINA- wonews.com//. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK menerima audiensi dan silaturahmi Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Madina, Senin (5/2/2024).

Audensi berlangsung di Lobby Tantya Sudhirajati Mapolres Madina. Ikut serta mendampingi Kapolres yakni, Kasat Intelkam AKP Romi Manik dan Kaur Bin Operasi Satuan Reserse Kriminal Ipda Bagus Seto SH.

Dari barisan PC PMII dihadiri Ketua Ahmad Rizal Nasution dan sejumlah pengurus.

Kapolres Madina melalui Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto mengatakan audensi Polres Madina dan PMII bertujuan untuk saling tukar pikiran agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Madina semakin erat terjaga.

"Audiensi dan Silaturahmi terkait Harkamtibmas yang bertujuan bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina," kata Bagus.

Pama Polri itu menerangkan, peran mahasiswa juga dibutuhkan dan sangat penting dalam suksesnya Pemilu serentak tahun 2024. 

Pasalnya, mahasiswa merupakan sebagai agen of change atau agen perubahan yang diyakini mampu menciptakan suasana yang baik dan sejuk di tengah masyarakat.

"Polres Madina berharap dukungan dari mahasiswa agar pemilu damai dapat diwujudkan terkhusus di wilayah Kabupaten Madina," ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Rizal Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina yang telah menerima kunjungan mereka. Rizal menyatakan siap membantu tugas-tugas kepolisian demi terwujudnya pemilu damai.

"Terima kasih atas sambutan baiknya kepada bapak kapolres terhadap mahasiswa dari organisasi PMII. Semoga silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga," ungkap Rizal.(Red)