Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang - wonews.com//. Persaingan caleg di Dapil 2 Deli Serdang begitu ketat. Namun, MHD. Saufi Ibrahim berhasil mengalahkan seniornya di partai Golkar sehingga diprediksi masuk ke DPRD Deli Serdang.
  " Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih unggul jika dibandingkan dengan senior saya bapak Siswo Adi Suwito maupun ketua PK. Tanjung Morawa pak Sugiono,"ungkap MHD. Saufi Ibrahim kepada media (28/2) pukul 13.00 wib.

  Sambung pria yang akrab disapa bang Saufi, Hal ini terbukti berdasarkan hasil penghitungan di link KPU kalau dirinya memperoleh suara berjumlah 315 suara sedangkan diperingkat kedua ada pak Sugiono berjumlah 153 suara dan yang ketiga pak Siswo Adi Suwito berjumlah 124 suara. Dan ini sudah masuk 31,10 persen suara yang masuk.
 "Sedangkan dari penghitungan tim kita berdasarkan  data C 1 Kecamatan STM Hilir dan STM Hulu, saya memperoleh 2017 suara sedangkan pak Siswo Adi Suwito hanya 199 suara. Begitu juga untuk daerah Bangun Purba dan  Gunung Meriah, saya juga yang unggul,"ungkapnya dengan gamblang.

  Sementara ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos ketika dikonfirmasi media mengatakan, berdasarkan data yang diperolehnya saat ini memang untuk dapil 2 Deli Serdang partai Golkar akan memperoleh 1 kursi. " Namun kita berharap kalau bisa dapat 2 kursi. Sehingga target partai Golkar untuk dapil 2 bisa terpenuhi,"ungkapnya.

  Selain itu, pria berkaca mata ini juga meminta agar tim saksi dilapangan harus benar-benar jeli dalam mengkoreksi kertas plano yang dibacakan untuk tingkat kecamatan.
"Karena dilapangan banyak sekali ditemukan kecurangan-kecurangan sehingga bisa merugikan partai Golkar, jadi semuanya harus waspada,"imbuh pria yang akrab disapa bang Danny ini. (Arj)