Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang - wonews.com//. Surat dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinannya terus berdatangan. Begitu juga dengan DPD Partai Golkar Deli Serdang.

 Tanggal 28 Februari 2024 kemarin, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos didampingi Sekretaris Zul Amri ST. Langsung menandatangani surat pernyataan dukungan dibubuhi dengan materai.
  "Kita DPD Partai Golkar Deli Serdang tetap setia dan loyal kepada pimpinan DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto. Kita juga sepakat agar bapak Airlangga meneruskan tapuk kepemimpinannya kedepan,"ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini kepada media, Jumat (1/3) pukul 13.00 wib.

  Ketika ditanya wartawan mengapa memberi dukungan ? Dengan gamblang ayah dua anak ini mengaku ditangan bapak Airlangga partai Golkar jauh lebih baik."Saat ini saja Golkar sudah mencapai 102 kursi di senayan. Itu berarti ada penambahan 17 kursi dari sebelumnya hanya 85 kursi,"ungkapnya.

  Selain itu, dari data yang kita peroleh, ada 15 propinsi  partai Golkar menang di daerahnya masing-masing. Terutama di Sumatera Utara partai Golkar menjadi peringkat pertama.
" Untuk itu, kita patuh dan tunduk kepada ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara untuk mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi ketua umum 2024-2029,"imbuhnya. (Arj)