Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BINJAI-wonews.com//. Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kota Binjai melalui Sion Hatuaon Hasibuan, SH selaku sekretaris, memberikan ucapan selamat kepada Partai Golkar sebagai pemenang pemilu tahun 2024 di Kota Binjai, Kamis (21/03/2024).

Dilihat dari jumlah kursi, Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS sama-sama memperoleh 6 kursi DPRD Kota Binjai. Tetapi, berdasarkan hasil rekapitulasi oleh KPU Kota Binjai yang digelar pada 2-4 Maret 2024 bertempat di Hotel Kardopa Binjai, dari segi perolehan suara, Partai Golkar Kota Binjai berhasil meraih 29.393 suara, mengungguli Partai Demokrat dengan perolehan 27.342 suara dan PKS yang hanya meraih 19.751 suara.

Sekretaris Depicab SOKSI Kota Binjai Sion Hatuaon Hasibuan, SH, "mengapresiasi hasil kerja keras rekan-rekan kader SOKSI Binjai yang tersebar di 4 dapil dari 5 dapil yang ada, di dapil Binjai 1 ada Nining Susanti, dapil Binjai 3 ada saya sendiri, dapil binjai 4 ada Eduart Evendi Rumahorbo dan di dapil Binjai 5 ada Rizki Mardhatillah, kecuali dapil Binjai 2 kita tidak ada kader SOKSI yang bertarung", ucap Sion.

Masih katanya, "keberhasilan SOKSI Binjai dalam berjuang untuk menang patut kita apresiasi setinggi-tingginya, sebab itu semua jerih payah kader yang bertarung dan berusaha semaksimal mungkin, itu harus kita hargai", ungkap pria berperawakan brewok itu.

"Tidak tanggung-tanggung, keempat kader SOKSI yang bertarung di 4 dapil, secara keseluruhan mampu memperoleh 3.517 suara se Kota Binjai, ini angka yang hebat dan menjadi tolak ukur keberhasilan SOKSI Binjai dalam berkontribusi besar untuk Partai Golkar", bebernya.

Lanjutnya, "kekuatan ini menjadi modal politik yang besar dalam menyongsong tahun-tahun politik kedepannya, dalam waktu terdekat pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar 27 November mendatang" lanjut Sion Hasibuan.

"Dalam tempo dekat kita akan gelar Muscab SOKSI Kota Binjai, sebagai wujud penyegaran keorganisasian dan stabilisasi kebersamaan maupun kekompakkan, "tegas pria yang sedang menyelesaikan studi S-2 di kampus ternama di Medan.(Arj)