Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Mendekati memasuki bulan suci ramadhan, masyarakat Sumut  semakin antusias untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan baik sepeda motor maupun mobil kendaraan roda empat atau lebih. Dari pantauan awak media online ini, dimana kantor Samsat Medan Utara yang beralamat di jalan Putri Hijau no 14 kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Senin (04/03/24). 

Saat awak media online ini mewawancarai wajib pajak yang sedang menunggu antrian, " wajib pajak tersebut yang enggan namanya dimasukan dalam wawancara ini mengatakan," pelayanan di Samsat ini sekarang sudah cukup baik, alhamdulillah semua petugas dan pemandu sangat ramah dan sopan. " Saya selaku wajib pajak meras senang dengan pelayana sekarang, dengan  pelayanan yang di berikan oleh satgas Ditlantas Poldasu Samsat medan utara sangatla baik dan Ramah, dengan sistem yang sangat mudah dan di pahami agar wajib pajak tidak kebingungan melakukan pembayaran pajak kendaraan," ucapnya wajib pajak yang enggan menyebutkan namanya.

Wajib pajak yang dimintai keterangan dengan inisial (HL) oleh awak media mengatakan " Alhamdulillah Saya bayar pajak kendaraan sangat mudah , di depan pintu gerbang saya sudah dapat petunjuk dari beberapa petugas mengenai proses yang akan saya jalani , dan dalam waktu yang singkat sesuai prosedur yang ada. Saya telah selesai melakukan Pembayaran Pajak kendaraan saya, sehingga saya dapat melakukan aktifitas saya yang lainnya,"ucapnya.

Masyarakat sangat bersyukur bahwa pelayanan samsat Medan Utara  pada saat ini sangatlah baik dan mudah, tidak seperti kabar berita hoax yang mengatakan pengurusan disamsat sangatlah sulit dan memakan waktu. 
Masyarakat yakin dengan sistem yang baik yang diberikan pihak samsat akan memudahkan masyarakat untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak. Hal ini yang harus di jaga terus, dan semakin baiknya pelayanan di seluruh Samsat terutama Samsat Medan Utara akan menjadi percontohan untuk Samsat yang ada di Sumut.(Imam Ritonga)