Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan-wonews.com//. Saat Oknum Polantas Polsek  Medan Area Panit Lantas Aipda Zendri Berutu, lagi mengatur  Lalu-lintas demi mengatasi kemacetan diwilkum nya honda vario 125 BK 6975 AKC di gasak maling saat parkir dibelakang ponsel.


Kemudian Panit Lantas Aipda Zendri Berutu saat mengatur lalu -lintas di simpang Mandala By Pass Jalan Denai,Kamis Pukul (07:00)Wib.di Simpang Mandala By Pass Medan Denai (21/03/2024).


Panit lantas langsung memakirkan honda vario 125 nya, didekat ponsel kemudian ada peristiwa kecelakaan di depan kantor lurah, Panit lantas langsung Cek Tkp dan meninggal kan honda yang di parkir nya dekat ponsel tersebut sekitar 50 meter dari Lokasi Parkir tersebut.


Kemudian saat selesai mengatasi peristiwa laka-lantas yang dilakukan olah tkp oleh Panit Lantas Aipda Zendri Berutu.saya balik kelokasi tempat terjadi kemacetan Lalin di Simpang Mandala By Pass Jalan Denai. 


Sangat terkejut dan lemas ketika Honda Vario 125 BK 6975 AKC Warna les kuning yang saya parkir didekat ponsel tiba-tiba sudah tidak lagi berada di tempat saya parkirkan tadi.


Selanjutnya saya coba cari informasi kepada warga dan dekat ponsel, apakah ada yang lihat saat honda saya di gondol maling, mereka mengatakan semua tidak tahu", Ucap Zendri. kepada awak Media.sehingga berita ini di terbitkan ke Publik.


Dengan rasa lelah dan lemas saya  lagi bertugas mengatur dan cek kejadian laka-lantas di depan kantor Lurah TSM II  Simpang Mandala By Pass demi Abdi Negara, kemudian Saya pulang jalan kaki sampai ke Pos Lantas Sukarame", Ungkap Zendri lemas. ( Sk )


Reporter : Syukur Sk.


Informasi dari Nara Sumber : PANIT LANTAS Polsek Medan Area.