Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pada tanggal Sab, 16 Mar 2024 16.42, Arjuna Syahputra <arjunasyahputramp043@gmail.com> menulis:

Medan - wonews.com//. Jika 2 periode sebelumnya kursi Golkar redup di DPRD Medan bahkan tidak mendapat kursi pimpinan, berbeda dengan periode kali ini (periode 2024-2029). Kini, Partai Golkar bangkit lagi dengan hadirnya sejumlah kader muda penuh potensi dan semangat baru itu akan ikut dikumandangkan di kursi Wakil Ketua DPRD Medan.

Peningkatan suara Golkar di Medan keseluruhan di Pileg 14 Februari 2024 sebesar 138.529 suara dan berada di urutan ke 4 dari 18 Partai peserta Pemilu di Medan. Dengan itu, Golkar berhasil meraih 6 kursi dari 50 kursi di DPRD Medan dan berhak mendapat jatah kursi pimpinan, yakni Wakil Ketua III DPRD Medan.

Lalu siapa yang tepat menduduki jabatan pimpinan itu..? Tentu pilihan itu mengarah ke sosok politisi muda dan energik, yakni El Barino Shah SH. 

Pilihan itu cukup mendasar, karena El Barino Shah memiliki suara tertinggi di Caleg Golkar, sebesar 13.649 suara, bahkan suara ke dua terbesar di seluruh Partai Caleg DPRD Medan.

Pertimbangan lain juga sangat mendukung, El Barino Shah dikenal sosok pemuda energik dan sangat berpotensi mengangkat marwah Golkar lebih baik lagi di DPRD Medan yang selama ini tidak lagi diperhitungkan.

Di tengah suasana penuh rasa syukur. Pada kesempatan yang singkat, El Barino Shah SH,  Sabtu (16/3/2024), mengaku siap ditempatkan di mana saja.

"Selaku kader kita siap ditempatkan dimana saja. Melalui pleno partai lah keputusan siapa yang layak menjadi pimpinan," ujar Rino panggilan akrab nama lengkap El Barino Shah itu dengan nada santai.

Tentu, dengan pengalaman segudang organisasi, kritis, energik dan memiliki SDM yang cemerlang sehingga mudah menelaah masalah. El Barino Shah SH kelahiran Medan 1 Juli 1991 itu dinilai pantas menjadi pemimpin.

Disampaikan El Barino, sebagai kader Golkar, ia fokus dan terus berusaha meningkatkan sinergitas sesama anggota dewan terkhusus anggota dewan di Fraksi Golkar. Muaranya, membangkitkan gairah kebersamaan meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat disegala hal.

Adapun nama nama Caleg DPRD Medan dari Golkar yang memperoleh suara unggul dan bakal dilantik September 2024 yakni ;
1. El Barino Shah SH = 13.649 suara (dapil 4)2. dr Dimas Sofani Lubis = 11. 163 suara (dapil 5)3. Reza Pahlevi Lubis = 11.012 suara  (dapil 1)4. Hadi Suhendra = 10.000 suara (dapil 2)5. Modesta Marpaung = 9.058 siara (dapil 3)6. Rommy Van Boy = 7.875 suara (dapil).(Arj)