Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Perselingkuhan Ramli Berampu Jabatan Staff bidang humas (RSUD) Bakhtiar Djafar Labuhan Deli Kota Medan dilaporkan  istri pertama ke Mapolda Sumut dalam gugatan dan tuntutan ke pihak BKD Kota Medan agar di pecat dari jabatannya, sebagai Staff Humas RSUD Bakhtiar Djafar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

"Istri sah pertama Samsiar Kudadiri membuat Lp ke Mapolda Sumut No Lp : STTLP/B/698/V/2024/ SPKT/POLDA SUMATERA UTARA, terkait ketidak senangan terhadap Suaminya yang berselingkuh dan sudah buat kesepakatan perjanjian diatas matre (10.000) dengan wanita idaman lain (WIL). Sebagai wanita  Pelakor ternyata sudah memiliki anak dari keturunan Ramli sekitar beberapa tahun 2015 lalu.

Sehingga Istri pertama Samsiar Kudadiri sudah memiliki 3 orang anak dari Ramli Berampu.ketika informasi dari Nara Sumber untuk di terbitkan ke media publik langsung bertemu dan wawacara dengan Samsiar Kudadiri, Rabu Pukul (15.30)Wib.di Lokasi RSUD H.Bakhtiar Djafar.Kec Medan Labuhan, Kota Medan (12/06/2024).

Harapan Samsiar Kudadiri kepada pihak BKD Kota Medan. Meminta segera di tanggapi laporan yang sudah masuk surat nya di BKD Kota Medan dan cepat di proses tentang pemecatan yang dilakukan oleh mantan suaminya Ramli Berampu yang masih menjabat di RSUD H. Bakhtiar Djafar Medan Labuhan Kota Medan ",Ucap Samsiar.(Sk)