Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




WartaOnenNew.com,- Medan, 05 oktober 2018 Direktorat lalu lintas sumatera utara yang beralamat di JL Putri Hijau no. 14 Medan ataupun yang dikenal dengan sebutan Samsat Medan utara merupakan tempat pelayanan serta pengurusan pajak kendaraan roda 2, roda 3, roda 4  atau lebih untuk warga kota medan. 

 Himbauan dari Dirlantas Kepada petugas kepolisian  maupun petugas dinas pendapatan yang telah ditunjuk disetiap loket loket tempat pelayanan wajib pajak, agar terus memaksimalkan pelayanan dan ramah terhadap pemilik langsung, kuasa keluarga dan maupun biro jasa karena mereka semua harus mendapat pelayanan yang sama tidak ada yang di istimewakan dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan.
terlihat pada hari kamis tanggal 04 oktober 2018 semua para wajib pajak kendaraan yang ingin membayar pajak kendaraannya  didalam kantor samsat dengan tertib mengantri sesuai dengan nomor antrian yg telah disediakan oleh pihak kantor samsat.

 Awak media ini mendatangi salah seorang wajib pajak dengan panggilan nama Nanda dan menanyakan bagaimana pelayanan Samsat Medan Utara terhadap wajib pajak (Nanda mengatakan semua petugas respon dan ramah saat wajib pajak bertanya tentang persyaratan membayar pajak kendaraan) saya selaku wajib pajak merasa puas dan senang dengan pelayanan yg diberikan kepada kami dan terutama kepada saya, proses nya cepat tidak lama menunggu semua loket tertib dan para petugasnya sangat ramah. Samsat medan utara memberikan pelayanan yang sangat luar biasa bagus dan dapat dicontoh samsat samaat lainnya "ujarnya"
 Terkhusus untuk saya sebagai awak media yang telah memantau langsung  kedalam kantor samsat putri hijau medan utara dan mewawancarai beberapa orang wajibpajak yang saat membayar pajak kendaraa di samsat medan utara merasa begitu senang melihat petugas kepolisian dan ibu ibu polwan yang begitu ramah, sangat jauh perbedaannya dengan zaman dulu  mungkin ini namanya petugas petugas era di  zaman now.

 Pada saat awak media ini mewawancarai salah satu petugas kepolisiaan samsat medan utara di ruangan kerjanya  sebagai Kasi STNK Bapak T. Rizal Moelana, Sik dengan tegas memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk benar benar memberikan pelayanan yang terbaik  kepada semua  wajib pajak yang ingin membayar kendaraan mereka dengan tertib di kantor samsat medan utara "Ungkapnya selaku Kasi STNK' .
 Setelah mendapat penjelasan dan keterangan dari Kasi STNK Bapak Kompol T.Rizal Moelana awak mediaa ini meninggalkan kantor samsat.


Walaupun para petugas kepolisian dan dinas pendapatan begitu fokus menjalankan perintah atasan nya untuk melayani masyarakat  mereka pun tetap meluangkan waktu  bercanda gurau di waktu istirahat kerja mereka.(Imam R)