Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
 
Medan. Wartaonenews.com,- Even born to be fast yang diselenggarakan oleh race day out medan di pada minggu pagi sampai selesai di lapangan udara polonia medan. Dari seluruh bengkel race yang emgikuti lomba banyak dari medan maupun luar medan sendiri , yaitu salah satunya bengkel yang  memiliki nama   Ben's brd  adalah sebuah reparasi mobil yang berada di jalan bayangkara   kecamatan Medan tembung kelurahan indra kasih, yang sudah tidak diragukan pagi prihal otomatif ya untuk drag race.
 Pada acara even born to be  fase yang di adakan di lapangan terbang Lanud TNI-AU suwondo di polonia tempat pangkalan TNI-AU minggu (01/11/19) , bengkel BEN'S BRD  semalam  meraih  prestasi juara 1-5 kelas diesel juara 1,2 braket 10 juara 2 ,3 braket12 juara 2 b 9,5 juara 1,3,4 b 10,5 juara 1 kelas city car juara 1 sedan 1500 juara 1 sedan 1600 juara 1 sedan 1700 juara 1 sedan 2500 juara satu sedan up 2016 juara 3 braket 11,5.
Berbagai juara bengkel Ben's brd mendapatkannya, berkat kerja sama team yang kompak dan solid saat melakukan setingan setingan yang di lakukan oleh mekanik mekanik yang berpengalaman  serta jam terbang yang sudah cukup banyak juga sehingga setiap even bengkel selalu mendapat juara  kendaraan mobil  yang akan ikut perlombaan.

Pada  acara selesai saat di wawancara oleh media ini pemilik bengkel BEN'S BRD yang bernama Beny sekaligus ikut sebagai peserta pembalap,mengatakan sangat senang dan gembira di mana semua kelas yang di di lombakan mendapat juara umum, juara 1 sampai 5 besar  sehingga hampir semua piala di borong oleh bengkel Ben's brd (ungkapnya).

Para pembalap yang menjadi joki di bengkel Ben's brd masih sangat sangat muda, mereka berharap dengan seringnya mendapat juara mereka akan melangkah ke jenjang even  nasional untuk mendapatkan popularitas  di kelas even born to be fast yang lebih bergengsi di dunia otomotif. Jadi para  anak muda penggemar otomotif yang ingin bagus dan enak setingan  kendaraan mobil ya sudah tidak di ragukan lagi, bisa datang langsung ke bengkel Ben's brd  yang beralamat jalan bayangkara  no 347  kelurahan indra kasih kecamatan Medan tembung(Red)