Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan -Wartaonenews.com//. Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan meriah perlombaan Mewarnai tingkat TK/SD kelas 2 pada Hari/Tgl- 30, 31-10- 2021 dan tgl 05/11/2021 Di masjid Ar-Ridho jln Ar hakim Gg sepakat No 6 medan, Kelurahan TS III Kecamatan Medan Area.
Sabtu (05/11/2021)

Pada acara perlombaan mewarnai menyambut maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H Himpunan Remaja Mesjid Ar-Ridho (HIRMA), kali ini penuh dengan meriah. Karena para peserta mendapat dukungan maupun aspirasi  dengan semangat dan dukungan dari para orang tua peserta lomba . Adapun pembawa acara kali ini yaitu Adinda Muhammad Raja Fahlevi Nasution dan Adinda Lili Lestari.

Dan  yang bertindak sebagai dewan juri kali ini yaitu Ibu guru Nur Hidayani,S.Pd dan ibu guru Rina Ramadhani,S.Pd. , dalam hal ini juga ibu guru Rina memberikan semangat kepada para peserta sebelum memulai perlombaan dan memberikan beberapa penilaian dalam perlombaan mewaranai diantaranya warna gambar, kerapian, dan bersih. Di dalam kegiatan  perlombaan kali di hadiri sebanyak 42 peserta.

Ketua panitia perlombaan dalam memberikan penjelasan kepada media online ini" ucapnya dalam acara menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443H, kita selaku generasi remaja muslim harus terus mengajak generasi remaja khususnya anak-anak biar mencintai hari hari kebesaran umat Islam khususnya maulid nabi Muhammad SAW. Jadi kami untuk merangkul genarasi muda dari tingkat TK, SD SMP dan SMA, agar selalu melakukan ataupun merayakan kegiatan hari besar umat Islam supaya lebih mencintai agama dan rosulnya.

Panitia perlombaan akan mengumumkan Para  pemenang perlombaan, dan  akan di umumkan pada malam puncak acara maulid hari sabtu 06-11-2021 dari selesai sholat fardhu Isa pukul 20.00 Wib sampai selesai acara  di masjid Ar ridho GG sepakat no 6. "Ucap panitia pelaksana.(Arjun)