Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 
AcehUtara - Wartaonenews.com//. Menghadapi masa pandemi yang sudah hampir 2 tahun berjalan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,SIK,M.H., berinisiatif mengadakan kegiatan setiap jumat dengan agenda giat junjung atau yang lebih di kenal masyarakat Lhokseumawe dengan jumat berkunjung.

Giat ini sengaja di adakan oleh Kapolres lhokseumawe untuk bisa lebih dekat kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya (Wilkum).

Dalam giat junjung hari ini jumat (5/11) Kapolres mengajak jajaran polsek yang berada di bawah naungannya untuk melaksanakan giat junjung bersama.

Kegiatan giat junjung di awali dengan mengunjungi anak yatim piatu yang berada di wilayah Muara Satu.

Di sana Kapolres membagikan paket sembako kepada para anak yatim piatu serta melakukan doa bersama agar Indonesia segera terbebas dari covid 19 dan segala macam bencana.

Setelah kunjungan dari kecamatan Muara Satu, Kapolres melanjutkan giat junjung ke kecamatan Muara Dua. Di sana Kapolres membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang mengalami sakit menahun.

Selepas kunjungan tersebut Kapolres tak lupa mengunjungi para tahanan yang ada di RTP Polres Lhokseumawe untuk berbagi kepada para tahanan sambil memberi pencerahan.

Acara giat junjung masih berlanjut ke kediaman Alm Abon Armansyah di GP Teunggoh Aceh Utara. Kedatangan beliau untuk bersilaturahmi kepada keluarga almarhum.

Selain giat junjung, pada jumat barokah ini polres Lhokseumawe juga mengadakan sosialisasi vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah hukumnya agar masyarakat tak takut untuk ikut mensukseskan program pemerintah guna menekan angka pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Acara giat junjung di tutup dengan operasi yustisi pembagian masker di beberapa titik di wilayah Aceh Utara.di kutip dari DNN Aceh.(Arjuna)