Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan -wartaonenews.com Sabtu 23/7/14.00 
Pada hari Kamis, 21 Juli 2022,pukul 10.00 Wib 

Dinas pendidikan provinsi Sumatera Utara diwakili Bapak Junanda, S.Pd, M.Ed, sebagai Kacabdis sunggal menggelar acara Pisah sambut antara Kepala SMK Negeri 1 Kutalimbaru dengan kepala SMK Negeri 1 Beringin.

Adapun dua kepsek yang disertijabkan
dari Bapak Sugeng S.Pd, M.Si sebelumnya menjabat kepala sekolah SMK Negeri 1 Kutalimbaru, kini menjabat kepala SMK Negeri 1 Patumbak,  Sebelumnya  Ilyas M.Pd.   menjabat sebagai Kepala SMK Negeri 1 Beringin selama kurang lebih 10 tahun, kini menjabat sudah ke SMK Negeri 1 Kutalimbaru.
Rotasi ini dilakukan di beberapa SMK Negeri di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilaksanakan di Ruang Guru SMK Negeri 1 Kutalimbaru yang beralamat di Jln. Pasar IX Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara

Pada acara Sertijab itu Turut hadir  
Seluruh tenaga kependidikan yaitu : Bapak Kacabdis (Kepala Cabang Dinas) Sunggal Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Bapak Junanda, S.Pd, M.Ed, Kasi SMK Cabdis Sunggal, Pengawas Pembina SMK Negeri 1 Kutalimbaru, Drs. Irmewanto Manurung, M.Pd, Perwakilan dari MKKS rayon 08, Kepala SMK Negeri 1 Pancurbatu, Drs. Tukimin, M.Pd, Pengurus Komite SMK Negeri 1 Kutalimbaru dan para tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan ini, kepada wartawan  Junanda S.Pd, M.Ed selaku Kacabdis Sunggal memberikan kata sambutan doa dan harapannya ke depan agar kepala sekolah mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disekolah yang baru, ciptakan suasana belajar yang nyaman, bangun sinergitas guru dan warga dilingkungan sekolah, wujudkan Program Gubernur Sumatera Utara dalam mencapai Sumut bermartabat, kebijakan baik yang telah dilakukan oleh kepsek terdahulu kiranya dapat diteruskan kepada seluruh elemen sekolah  menerapkan  karakter baik, cerdas, kolaboratif, berdaya saing, inovatif dan berprestasi sehingga dapat membentuk "Good Characters" yang bisa menghasilkan lulusan yang berakhlak mulia memiliki karakter sesuai dengan kebutuhan IDUKA. "Tuturnya"

Sementara itu Bapak Sugeng, S.Pd, M.Si, selaku kepala sekolah lama yang telah menjabat selama kurang lebih 4 tahun sejak bulan Juni 2018 sampai juli 2022, berharap agar kepala sekolah yang baru dapat membawa SMK Negeri 1 Kutalimbaru ke puncak kesuksesan, baik dari segi prestasi lomba tingkat daerah maupun Nasional serta dalam hal kebersihan, keindahan, kerapian lingkungan sekolah, mewujudkan sekolah yang nyaman dan Asri. Beliau mengakui ada beberapa hal yang telah direncanakan, namun belum dapat diwujudkan "Ungkap Sugeng S.Pd. M.Si."

Sambungnya Oleh karena itu beliau megharapkan Kepala SMK Negeri 1 Kutalimbaru yang baru, Bapak Ilyas M.Pd dapat membantu meneruskan dan merealisasikan perencanaan tersebut.   selaku kepala SMK Negeri 1 Kutalimbaru yang baru menekankan perlunya kerjasama yang baik diantara seluruh stake holder sekolah untuk mencapai tujuan SMK Negeri 1 Kutalimbaru sesuai Visi dan Misi SMK Negeri 1 Kutalimbaru "ucapnya"

Kepada wartawan Beliau juga menekankan perlunya bekerja berdasarkan peraturan dan undang-undang yang berlaku dan fokus dalam mencapai cita-cita bersama. Lulusan yang berkarakter, berdaya saing, inovatif dan kolaboratif harus dapat diwujudkan agar persentase penerimaan di IDUKA semakin meningkat dari tahun ke tahun 'Ujarnya'

Dikesempatan sama Bapak Bantah Khairullah selaku Ketua Komite SMKN 1 Kutalimbaru mengucapkan selamat datang kepada Kepala SMK Negeri 1 Kutalimbaru yang baru dan berjanji bahwa komite akan selalu mendukung kebijakan sekolah yang bersifat positif demi kemajuan SMK Negeri 1 Kutalimbaru "Ungkapnya"

Selanjutnya Bapak Drs. Irmewanto Manurung selaku Pengawas Pembina SMK Negeri 1 Kutalimbaru mengharapkan sinergi yang positif dan aktif antara pengawas dan kepala SMK Negeri 1 Kutalimbaru agar seluruh program dapat terwujud sesuai dengan aturan yang berlaku. Imbuhnya

Acara di akhiri dengan bersalam-salaman dan makan siang di Kantin SMK Negeri 1 Kutalimbaru sesuai dengan protokol kesehatan (Syafi'i hrp/Puput)