Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kepala Dinas Pendidikan 
(Kadisdik) provinsi sumatera utara Dr. Asren Nasution 
Sumut diwakili Kacabdis Medan Selatan Bapak Drs. Zuhri R Bintang MAP memimpin serah terima  jabatan (sertijab) yakni 2 kepala sekolah sekaligus dalam satu hari, pertama  Kepala Sekolah SMk Negeri 11 medan beralamat Jl.  Perintis Kemerdekaan No. 31 Medan, Gaharu, Kecamatan Medan Timur, dan kepala sekolah SMK Negeri 1 Medan yang berlangsung di sekolah masing-masing, Pelaksanaan kedua sertijab berlangsung secara lancar aman tertib, Sertijab di SMK Negeri 1 Medan di laksanakan diruangan kantor guru umum,  beralamat di Jalan sindoro No 1. Medan, kelurahan pusat pasar, kecamatan Medan kota Provinsi Sumatera Utara jumat (22/7/2022).

Di kesempatan sama Kacabdis Memberikan kata sambutan dan amanat mengatakan diharapkan Bapak Gubernur Sumatera Utara kepada kepala sekolah ( kepsek) (SMK) Sekolah Menengah Kejuruan  Negeri 1 baru menjabat ibu May Gloria Meliala S.Pd. MM, diminta dapat melaksanakan tugas dengan baik, selamat menjabat bertugas kepala sekolah SMK Negeri 1 Medan dan resmi gantikan kepsek lama Sdr. Drs. Usman lubis S. Kom MM serta terima kasih yang sebesar-besarya atas kinerja selama ini memimpin mengabdikan diri selama 23  tahun, terakhir 3 tahun lebih di  sekolah SMK Negeri 1 Medan itulah pesan pertama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  "ucapnya"

Tampak hadir Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Medan Selatan, Drs. Zuhri R Bintang MAP, KTU Ibnu Sina Margolang, PKS, mewakili MKKS SMK se Kota Medan Asnah S.Pd. M.Si, dan pengawas sekolah, pihak guru-guru, pegawai ktu dan undangan perwakilan sekolah SMK Negeri 7 medan.
Kepada wartawan

Dalam sambutannya, Kepala sekolah SMK Negeri 1 medan May Gloria sabarina Meliala, S.Pd, 
MM.  menyampaikan 
terima kasih kepada Bapak Gubernur  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kepala Dinas Pendidikan Sumut Dr. Asren Nasution  telah mempercayakan memberikan SK (surat keterangan) penugasan melalui kacabdis Medan Selatan   sebagai kepsek baru dengan melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan kiranya saya bekerja dengan lebih baik secara profesional dapat bekerjasama  kepada seluruh pihak PKS, guru,pegawai tata usaha, pengawas dan komite sekolah.
Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar SMK Negeri 1 Medan, atas Dukungan  kerjasamanya yang harmonis, dan terjalin kinerja kekompakan untuk terlaksananya Sertijab tersebut "ungkapnya"

Masih lanjut tutur nya May Gloria sabarina Meliala S.Pd. MM kepada wartawan berharap dengan Menerapkan dunia kerja kepada siswa SMK Negeri 1 Medan kedunia industri mendapatkan pelajaran kejuruan secara kualitas,  adapun kelompok bisnis manajemen di SMK Negeri 1 medan mempunyai 4  program keahlian, 1. Akuntansi keuangan lembaga, 2. Tata kelola perkantoran 3. Bisnis daring pemasaran, 4. usaha perjalanan wisata "paparnya kepada wartawan" dalam hal ini saya bangga sekali, saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa bisa menjadi kepsek di SMK Negeri 1 Medan "tuturnya" 

Semoga semakin terjalin  baik ke depan, bersama meningkatkan prestasi, terima kasih bapak Drs. Usman Lubis S. Kom MM atas kinerjanya prestasi nya di curahkan di SMK Negeri 1 Medan "ucapnya"

Hidup Mati siang malam datang pergi itu hal biasa ungkap
Usman Lubis, dengan mengucapkan salam perpisahan sambil berpantun  
Buah rambutan dibayar madu, buah durian dipagar besi, berhubungan datang seperti madu, perpisahan tak perlu ditangisi,
Hindari perbedaan agama status, mohon jaga persatuan/kekompakan 
Antar guru Pegawai SMK Negeri 1 Medan, Semoga kedepannya hadirnya ibu May Gloria sabarina Meliala S.Pd. MM selaku kepsek yang baru disekolah ini mewujudkan lembaga pendidikan lebih baik, kita yakin dan percaya kepala sekolah yang baru ini bisa mengukir  prestasi nantinya, untuk Perkataan dan adapun tingkah laku saya selama saya menjabat disini saya minta maaf "Imbuhnya"

Mewakili MKKS sekota medan  Asna S.pd M.si dari SMK N 5 Medan mengungkapkan dalam kata sambutannya tanpa ada kerjasama antar kepsek dan kolaborasi  yang baik, apa yang dibuat kepsek lama harus dilanjutkan kinerjanya, Menjadi  Sejarah kepsek  23 tahun, sangat bangga kita terhadap kepsek Drs. Usman lubis S. Kom MM, Tidak terlupakan tanpa kerjasama ditutup dengan acara makan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 'tutupnya"
(Syafi'i hrp/put)