Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Ketika surat Audensi SWI Sumut tidak di respon dan setelah berita di terbitkan di Media Pengurus SWI Sumut.tiba-tiba Ajudan Kadis A/n : Dedek menelfon melalui Whastapp, Ketua SWI Sumut Rahmad Syukur Sk.Hari, Jumat Jam (14.53) Wib.bisa bertemu adakan Audensi dadakan tampa ada hal pemberitahuan sebelumnya.(26/08/2022)

Lalu Ketua SWI Sumut angkat Hp Seluler nya,karena ada no panggilan yang tidak di kenal 0813-70××××××. dari balik telfon seluler mengatakan,Pak saya di suruh Bapak Kadis menelfon Bapak, bisa bertemu dengan Bapak Kadis hari ini Pak, Info nya mau Audensi ya Pak",Ucap Dedek.

Ketua SWI Sumut mengatakan, maaf Bapak siapa dan dari mana, kalau hari ini pengurus saya lagi sibuk.nah ijin Pak kemarin kami di janjikan hari kamis (25/08).namun tidak diberitahukan kepada saya kenapa berita sudah terbit baru dadakan ajak Audensi", Ucap Ketua SWI kepada media online ini saat di temui di kantor DPW SWI Sumut.

Setelah ada berita di Share di Grob Jurnalis Kantor Gubsu,ada rekan-rekan Wartawan senior mengatakan,nyangkut x",Ucap Wartawan Senior.

Sehingga tidak berapa lama Ketua SWI Sumut berkomentar, maaf Pak Haji. Saya Penulis, bukan Penghibur sesuai janji dan janji kita kepada manusia. Setelah di terbitkan berita baru di telfon.

Kami Audensi bukan minta apa-apa dan kami minta Semua Wartawan di Sumut Sama, angkat harkat martabat nya jangan di beda-bedakan ajak saling rangkul, bukan di kucilkan dan juga bukan Hak kita Hak Rakyat semua yang kita pertahankan",Ucap Ketua SWI Sumut.

Ketika berita di terbitkan oleh Media SWI Sumut, di Shaer ke Grob Jurnalis Gubsu. Kadis Komimfo Provsu Khaiman Turnip saling balas dengan dugaan nada kesal menulis dalam chatingan di grob Jurnalis Kantor Gubsu.(26/08)

Sekitar jam (15.07) Wib.beliau langsung berbalas chatingan dengan Ketua SWI Sumut, menyampaikan. Saya 24 jam di siap di Tel sekarang juga saya masih di kantor, Pintu ruanganku tidak pernah tertutup. Senin saya di jakarta, mulai pagi sampai saya pulang ruangan tidak pernah kututup. Saya 24 jam di siap di Tel sekarang juga saya masih di kantor", Ucap Khaiman.(Arj)