Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan -WONews.com//. Ada Apa Ya,Surat Audensi SWI Masuk Ketusip Provsu di Bulan April,Hingga Bulan Agustus Tidak Ditanggapi Oleh Gubsu Dan Staff Protokoler Provsu.

Provsu diduga kelalaian saat mengecek surat masuk dari penerima surat bagian Tusip Lt.1 Kantor Gubernur Sumatera Utara,Staff Protokoler dan Kasubbag Tamu tidak respon terkait surat masuk Organisasi Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut.adalah satu tujuan ke Konstituen Dewan Pers.

Namun surat audensi pengurus DPW ( SWI ) Sumut.kepada Gubernur Sumut Hebat dan Martabat Edy Rahmayadi masuk Hari,Rabu Jam (10:39)Wib.dari bulan April 2022 yang menerima di Tusip petugas Honorer A/n: Anto (06/04).

Selanjutnya surat audensi tersebut sudah di Lt.10 no kode surat.019.3/3438 Gubsu.Hari kamis (07/04/2022).

"Rahmad Syukur Sk selaku ketua DPW SWI Sumut.menduga mungkin Sekber Wartawan Indonesia SWI Sumut. dianggap Wadah Abal-abal atau tidak jelas keberadaan nya,dinilai kurang ber Kompetensi Wartawan SWI Sumut dan kurang Profesional,atau tidak sehebat Wadah yang ikut manut saja oleh pihak Instansi terkait di Sumatera Utara.dan  dugaan takut mengecilnya pendapatan anggaran di Komimfo Sumut.

Lalu Ketua SWI Sumut Rahmad Syukur.Sk menduga kenapa surat audensi tidak di respon oleh Gubsu dan Kadis Komimfo Sumut.Khaiman Turnip atau pun Kabid Komimfo Sumut Sdr Azis.dan Kabid PIP Provsu.

Miris nya surat audensi tersebut diduga hilang dan tidak ada daftar kategori masuk surat dalam peserta tujuan Audensi kepada Gubernur Sumatera Utara hingga lima bulan tidak di respon pihak Instansi Provsu",Ungkap Syukur.

Ketika dimasukin surat audensi dan hendak perkenalkan Wadah SWI di Sumut.dari bulan April 2022,hingga sekarang bulan Agustus belum juga dikabarin oleh pihak Staff Protokoler dan Kasubbag Tamu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Sehingga surat masuk audensi SWI Sumut hari, kamis jam (10.00) Wib.ke tusip penerima surat dan di stempel oleh pegawai Honorer Adrianto.(07/04/2022).

Namun hingga bulan Agustus 2022 juga belum di respon oleh pihak Staff dan Kasubbag Tamu Gubernur Sumut,ketika Ketua SWI Sumut.Rahmad Syukur Sk.komfirmasi melalui Whastapp ke Kasubbag Tamu Provsu.

Selanjut nya beliau menyampaikan tertulis.di WhastappHari, Jumat Jam (10.55) Wib.mohon izin pak,Pak gubsu masih ada kegiatan pak dan Audiensi memang belum ada kami terima karena jadwal beliau masih padat sekali pak, Nanti di terima bapak kadis kominfo dulu ya pak Pak kaiman turnip",Ucap Kasubbag tamu.(19/08/2022).

Setelah dengar ucapan dari Kasubbag Tamu Provsu, Ketua SWI Sumut mengucapkan.sekitar pukul (11.01) Wib.
Allhamdulillah Ok" akan kami tunggu hasil jawaban Anda.tks", Ucap Ketua SWI.

Masih tanggal yang sama dan jam yang sama serta bulan yang sama, Kasubbag Tamu Provsu Hidayat mengucap kan atas balasan dari Ketua SWI Sumut.baik pak terimakasih, Siap pak terimakasih pak, Siap pak 2x ", Ucapan Kasubbag Tamu tersebut.

" Mirisnya selang berapa jam sesudah Chatingan di Whastapp hari, Jumat sekitar jam (13.54) Wib Kasubbag Tamu memberi Info kepada Ketua SWI Sumut.
Pak berhubung agenda pak gubsu padat pak, Di arahkan ke kadiskominfo, Kapan bapak bisa biar saya sampaikan sama pak kadis, Saya sampaikan pak kadis ya Pak", Ucapan Chatingan di sore hari nya Jam (16.40) Wib.melalui Hp seluler ketua SWI Sumut (19/08).

Namun semakin penasaran Ketua DPW SWI Sumut Rahmad Syukur Sk.meminta tanggapan kepada Staff Gubsu,Sdr Efri beliau berikan no Whastapp Protokoler Gubsu Sdr Reza,Hari Rabu Jam (17.08) Wib.dan komfirmasi melalui Hp Via Seluler tidak diangkat Sdr Reza, setelah di Chating Ketua SWI Sumut.assllmkum Selamat Sore Pak Reza.ijin sebelum nya salam kenal Saya dari Ketua DPW Sekber  Wartawan Indonesia Sumut", Ucap Ketua SWI.

Selanjutnya" di balas oleh Staff Protokoler Provsu  Sdr Reza, dengan singkat Wass bang,"Ucap Reza.

Ketua SWI Sumut meminta tanggapan terkait surat Audensi.sudah lama dimasukin ke Tusip Provsu dari bulan April 2022,bahkan tidak di respon pihak Instansi kantor Gubernur Sumut Hebat dan Martabat.

Lalu Ketua SWI Sumut komfirmasi ke Staff Protokoler Provsu Reza,  sedikit mau komfir Pak Audensi kami kira-kira kapan ya bisa di terima oleh Bapak Gubsu" yang info nya hari kamis (25/08).
yang di sampaikan Kasubbag Tamu Hidayat rencana di terima oleh Kadis Komimfo Sumut.Khaiman Turnip.namun hingga Rabu sore Jam (17.09)Wib.belum ada kabar.(24/08).

Lalu di balas staff Protokel Provsu Reza.Hari, Rabu Jam (17.09) Wib.Surat nya udh dimana Pak", Ungkap Reza.

"Padahal tujuan Pengurus Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut kepada,orang no 1 di Provinsi Sumatera Utara.Edy Rahmayadi menyampaikan sesuai Motto dan Profil nya di Sumut Hebat Dan Martabat.

Mohon maaf sebelum nya kepada Bapak Gubernur Provinsi Sumatera Utara.yang kami hormati dan paling Terhormat bersama rakyat Sumut, sedikit kami meminta tanggapan Bapak bahwasanya sesuai motto yang Bapak katakan Sumut Hebat itu bagaimana dan Bermartabat itu juga bagaimana sudah hampir jelang Pilkada serentak 2024-2029.

Diduga saat ini kami sebagai mata telinga rakyat sumut belum juga ada perubahan dan belum juga teratasi dampak garis kemiskinan di simpang lampu merah dan lapangan pekerjaan bagi Warga Sumut, sehingga tentang penerangan lampu dan jalan di Tapanuli Selatan belum teratasi" serta nasib Wartawan hingga kini masih belum juga terealisasi kerja sama yang baik di Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Sumut",Ungkap Ketua SWI 

Tujuan audensi ( SWI ) ke Gubsu Edy Rahmayadi. menyikapi persoalan tentang Program-program.SWI diSumut dan sekaligus mengajak wartawan yang diduga liar tampa berunit di Instansi serta Instusi sumatera utara.

Dalam hal tersebut anggaran buat Media ataupun Jurnalis di Instansi serta Instusi dapat sama-sama merasakan nya dan terealisasi. yang benar karena  satu profesi Wartawan itu sama, jangan saling ada perbedaan kalau niat dan tujuan benar-benar ingin tugas melaksanakan amanah kepada Publik Sumut.

Kami dari SWI Sumut,siap akan tanggung jawab dan ajak kerja sama guna menjemput bola kepada Wartawan yang di duga tidak memiliki Unit ataupun kantor Media nya agar tidak ada lagi di katakan, Wartawan Abal-abal dan Tukang Minta als ( Tumin) agar dapat di ajak pelatihan Juranalis dan Ujian Kompetensi Wartawan ( UKW) sesuai SWI adalah konstituen Dewan Pers",Mengakhiri berita tersebut Ketua SWI Sumut.Rahmad Syukut.Sk.( Arjun)