Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumut- WONews.com//. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi.mulai mengajak seluruh elemen masyarakat gerak jalan sehat Hari, Minggu Pagi Jam (06.00) Wib.dan bersama ribuan warga serta pendukung giat gerak jalan sehat Edy Rahmayadi, tampak Partai Fraksi DPC Gerindra serta Pejabat OPD Provsu titik kumpul di lapangan Graha  Stadion Teladan Kota Medan.(30/10).

Namun olah raga sebagai gaya hidup  karena memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh manusia.

Dalam hal tersebut disampaikan oleh  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi,ketika mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat.dan diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )Partai Gerindra Kota Medan.

Sehingga kegiatan dilaksanakan bersama warga memulai gaya hidup sehat berolah raga, paling sederhana contohnya mulai lah berjalan kaki setiap pagi hari, dan bahkan hampir semua orang bisa melakukannya dengan melaksanakan berolahraga agar badan dapat bugar serta sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini," Ucap Edy Rahmayadi.

Para ribuan peserta jalan sehat sangat antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi.bahkan warga  melambaikan tangan,saat akan  melaksanakannya dengan penuh semangat,melihat semangatnya warga sumut, berarti kalian sehat semua dan mari kita berdoa bersama dipagi hari ini kita harus terus sehat," Ungkap nya Edy.

Sebelum memulai jalan sehat,Edy Rahmayadi bersama ribuan masyarakat melakukan, Senam Pemanasan.dan setelah senam,beliau  mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu 'Kembali' dari Koes Ploes.sepertinya masyarakat  sudah familiar dan hapal dengan lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Kemudian Edy pun melepas peserta Jalan Sehat.sewaktu hendak bergabung dengan rombongan peserta jalan sehat, Edy sempat diserbu peserta yang ingin bersalaman atau sekadar menyapanya. 

Kemudian peserta Gerak Jalan Sehat tersebut hadir Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, dan Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga, serta Plt Kadis Kominfo Provsu.Ncek  Ilyas Sitorus, dan Kadis Disnaker Sumut Baharuddin Siagian, bahkan Sekwan DPRD Zulkifli dan Karo PBJ Mulyono.

Gerak jalan sehat salah satu dari Anggota ( DPR RI ) Romo Raden Muhammad Syafii. sangat berharap kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar dapat  menggalak kan Gerak Jalan Sehat", didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan semoga kegiatan ini aman dan lancar, mari kita songsong Indonesia ke depan yang lebih baik,"  Ucap nya Romo.(Arjun)