Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


ACEH - WONews.com//. Tim Taekwondo Sumut berhasil memperoleh 13 emas dan 1 perak serta 1 perunggu dalam Kejuaran Nasional  wilayah 1 Open Aceh Taekwondo memperebutkan piala Pangdam Iskandar Muda.

  Menurut koordinator tim Taekwondo Sumut, Suhamsyah Sinulingga, Senin (31/10) pukul 7.30 wib, alhamdulilah tim taekwondo Sumut, berhasil bermain baik di Kejurnas wilayah 1 Aceh. "Sehingga hasil yang diperoleh juga maksimal. Namun, kita tidak boleh puas sampai disitu. Kita harus tetap fokus dalam latihan,"ungkapnya.

  Sementara ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra S.sos menuturkan dari 13 emas, 1 perak dan 1 perunggu itu, atlit dari taekwondo Medan berhasil menyumbangkan 8 emas dan 1 perak.
 "Namun kita berharap, tim Medan untuk extra kerja keras. Karena setelah kejurnas wilayah 1 Aceh ini, masih ada kejuaran Porprovsu lagi. Saya berharap performanya masih tetap sama  saat di Aceh, sehingga kita memperoleh hasil yang maksimal,"ungkapnya didampingi sekretaris Tulus Abdiansyah.

  Selain itu, pria yang akrab disapa bang Danny ini juga mengatakan pemain terbaik kyurogi putra juga jatuh kepada Alfarezi dari Medan. Begitu juga dengan pemain terbaik poomsae jatuh kepada atlit kita Gerson. 

  "Untuk itu saya berharap, kepada seluruh pelatih untuk terus semangat pemupuk para atlit untuk menjadi juara. Dan terus mencari bibit-bibit unggul untuk target PON 2024 mendatang,"imbuhnya. (Arjun)