Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



 LUBUKPAKAM - WONews.com//. Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Karo, Frans Dante Ginting, memperoleh penghargaan karena dinilai telah berjasa membesarkan Karang Taruna Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Karo. 

Penghargaan Karang Taruna Sumut tersebut diberikan kepada Frans Dante Ginting dalam rangkaian Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Sumut yang dilaksanakan di Balairung Pemkab Deliserdang Lubuk Pakam, Minggu (30/10/2022).

Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah yang didampingi Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan Milaya, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Frans Dante Ginting, yang juga Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar Sumut. 

Tak hanya Frans Dante Ginting, Karang Taruna Sumut juga memberikan penghargaan kepada seumlah tokoh dan kepala daerah di Sumatera Utara, diantaranya Bupati Labura dan Deliserdang. 

Seperti diketahui, Frans Dante Ginting merupakan salah satu aktivis Karang Taruna yang dipercaya sebagai Ketua MPKT Kabupaten Karo periode 2017-2022 dan 2022-2027.(Arjun)