Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan- WONews.com//. Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan. dipimpin oleh Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar SH.dalam temu pers nya Hari,Rabu Jam (14.00) Wib.didampingi Pengurus DPD KNPI Medan di Kantor DPD KNPI Jalan Nibung II Medan Barat, (9/11).

Saat giat temu pers DPD KNPI Medan turut juga hadir dari Pengurus DPC KNPI Kecamatan se-Kota Medan.

"Namun harapan besar Ketua DPD KNPI Medan Riza Usty Siregar SH.dalam penyampaian nya saat temu ramah  bersama Insan Pers,tentang Organisasi Masyarakat (Ormas) kepemudaan di Medan. jangan sampai  ada lagi terjadi bentrokan antar pemuda dan di himbau kepada Bapak Wali Kota Medan,Bobby A Nasution.harus bisa berupaya menyikapi dan merangkul Pemuda dan Organisasi Kepemudaan di Kota Medan agar bersama-sama dapat membangun Kota Medan Berkah.

"Masih penyampaian Riza, menurut nya saat ini dilihat dari sikap Wali Kota Medan,mendiamkan dan terkesan menyepelekan tentang keberadaan Organisasi Pemuda di Medan,diduga bisa menimbulkan terjadi gesekan antar Ormas di kota medan", Ucap Riza.

Sehinga tidak terjadi bentrokan antar Ormas di Kota Medan Berkah yang tercinta tersebut, dikatakan sebagai Orang Nomor (1) di Kota Medan dan Ketua Majelis Pemimpin Organisasi (MPO) di Medan.diminta jangan sampai  menyepelekan tentang ,UU Kepemudaan Ormas di Kota Medan tersebut dan harus bisa melihat mana yang akan  dirangkul untuk membangun kota Medan bukan didiamkan saja", Tandas nya Riza.

Ungkapan Ketua DPD KNPI Medan Riza Usty Siregar.SH.selama ini belum pernah Walikota Medan Bobby A Nasution turut  mengundang KNPI Medan.setiap kegiatan (Pemko) dan tidak pernah menghadiri kegiatan yang digelar KNPI Medan.

Saat giat KNPI Medan melaksanakan Musyarawarah Daerah ( Musda ) Ke (14) dibulan September Tahun 2021. sampai detik ini sangat disayang kan tentang pernyataan Kadispora Kota Medan. Pulungan Harahap, untuk meminta KNPI Medan bersatu dengan sendiri nya tanpa memberikan solusi.

Hal ini dikatakan Riza, terkait Ormas KNPI cuma ada satu di kota Medan dan dapat dilihat dari periode nassabnya  Ketua. Zulham Effendi Siregar. dan Ketua El Adrianshah.sampai dipimpin periode Tahun 2022 .Riza Usty Siregar.

Bahwasanya legalitas Ormas Kepemudaan paling Tua di Sumatera Utara dan Kota Medan (KNPI).yang saya pimpin memiliki berkas legalitas, Nomor Sk Kemenkumham : AHU-0001273.AH.01.08.dan Ketua Umum Ryano Panjaitan.yang berhak memakai logo KNPI keabsahan nya, sesuai dengan Hak Kekayaan Intelektual HKI Nomor:  4.01.09-37380/2002", Ungkap Riza

Kemudian himbauan KNPI Medan  terhadap Pemko Kota Medan.mari ajak pertemuan silaturahmi dan undang masing-masing Organisasi Pemuda sehinggga bisa menunjukkan legalistas untuk mengakui salah satunya,jangan hanya diam saja, kami tidak ingin sampai terjadi bentrok,"katanya.

Selama KNPI Medan di bawah kepemimpin Riza Usty Siregar melaksanakan kegiatan positif di antaranya Jalan Sehat.dan menyambut Hari Sumpah Pemuda,Hari,Minggu Stadion Teladan.Gedung Arca Kota Medan( 06/11).

Peserta yang hadir 600 dan bermacam piagam hadiah bahkan tidak ada perwakilan dari Pemko Medan yang menghadirinya,padahal KNPI Medan sudah mengikuti prosedur memasuki  surat audiensi selama dua kali tapi tidak digubris sama sekali," Mengakhiri Temu Persnya.

Sebagai organisasi pemuda beliau telah mengaku siap akan bergandeng tangan membangun Kota Medan.bahkan  berharap penuh agar pemuda di Kota Medan jangan sampai terjadi dikotak-kotak-kan baik di tingkat kecamatan,dan Kelurahan KNPI memiliki pengurus di 21 kecamatan di Kota Medan.

Dalam proses ber-KNPI ini harus sesuai petunjuk organisasi dan AD/ART.bahwa KNPI ini adalah wadah berkumpul dan bersilaturahmi OKP dan OKI.sebagai Bapak Tokoh Pemuda harusnya Wali Kota Medan.dapat melihat langsung ke lokasi Kepemudaan", tegasnya.(sk)