Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut akan fasilitasi penyelenggaraan lanjutan konferensi PWI Kota Tanjung Balai yang tertunda Desember 2022 lalu. 

Lanjutan konferensi akan digelar Selasa, 24 Januari 2023 pukul 10.00 Wib di kantor PWI Sumut Jl Adinegoro Medan.

Penetapan jadwal itu diputuskan sekaligus rapat persiapan pengurus harian PWI Sumut dan seksi organisasi PWI, Jumat (20/1/23) di kantor PWI Sumut. 

Rapat dipimpin Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sinik SE, dihadiri Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Bendahara Hartati Rangkuti, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan, Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Amrizal, SH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Sugiatmo, Wakil Ketua Bidang Siber dan Multimedia Austin Tumengkol, Wakil Sekretaris Juli Tarigan, Ketua Seksi Organisai David Swayana, dan anggota Seksi Organisasi Satriadi serta Lambok Manurung.

Pada kesempatan itu, Farianda Putra Sinik menegaskan sikap netralnya terkait dua kandidat calon Ketua PWI Tanjung Balai. 

"Kita tegaskan bahwa PWI Sumut tidak berpihak kepada salah satu calon. Kita  berharap siapapun yang menang dalam pemilihan nanti supaya saling mendukung ke depannya untuk kemajuan PWI. Jangan sampai ada yang pro kontra," harap Farianda.

Kemudian, kata Farianda, kepada pengurus PWI Sumut agar dapat memfasilitasi tempat dan keperluan lainnya. 

"Kita harapkan acara berjalan sukses dan memilih yang terbaik," ujarnya. 

Karena acara nanti merupakan lanjutan maka sidang konferensi tetap dipimpin Rifki Warisan, didampimgi SR Halomoan Panggabean dan David Swayana.

Diketahui, adapun kandidat calon ketua yakni Soufi Satria Simangunsong (TVRI) dan Ridwan Marpaung (Hr. Analisa). Sedangkan  jumlah peserta yang memiliki hak suara sebanyak 10 orang dan dimungkinkan 4 orang. 

Konferensi yang seyogianya digelar 12 Desember 2022 lalu, tertunda atau diskors karena orangtua salah satu kandidat meninggal dunia.(Arjun)